HUT Bhayangkara, Pemkot Beri Kejutan untuk Kapolres Banjar

Kapolres Banjar
Kebersamaan Kapolres Banjar dengan Walikota Banjar usai upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Walikota memberikan kejutan kepada Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana usai upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil di halaman Mako Polres Banjar, Senin (01/7/2019).

Kejutan berupa kue ulang tahun simbol HUT Bhayangkara ke-73 ini juga disaksikan Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Sekda Kota Banjar Ade Setiana, Pejabat Utama dan personil Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, mengatakan, kejutan dari Hj Ade Uu Sukaesih tersebut merupakan sesuatu yang tidak disangka-sangka. Apalagi kehadiran Walikota lengkap dengan Wakil dan Sekda-nya.

“Ini spesial sekali bagi saya dan lembaga kami. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada keluarga besar Pemkot Banjar yang telah memberikan kejutan di hari yang penuh makna ini, yakni 1 Juli sebagai peringatan HUT Bhayangkara,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, mengatakan, pihaknya berharap pada peringatan HUT Bhayangkara ini Polri bersama Pemkot bisa terus bersinergi dalam berbagai hal, terutama dalam menjaga kondusifitas masyarakat.

“Ke depan saya harap Polri semakin sukses dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dan NKRI,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...