HUT Bhayangkara, Polsek dapat Kejutan dari Koramil dan Camat Pangandaran

Camat Pangandaran
Camat Pangandaran saat memberikan tumpeng ke Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Camat Pangandaran dan TNI Koramil 1320 memberikan kejutan ke Polsek dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Mereka membawa tumpeng yang bermakna harapan agar Polri lebik baik, Senin (1/7/2019).

Kejutan yang dilakukan oleh dua lembaga ini, dipimpin langsung Komandan Koramil 1320 Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika dan Camat Pangandaran Yadi Setiadi bersama jajarannya. Sementara itu, Kapolsek Pangandaran beserta personilnya menyambut langsung kedatangan mereka.

Danramil 1320 Pangandaran, Mayor Inf. Ikeu Masrika, mengatakan, hal tersebut sengaja dilakukan pihaknya bersama Camat Pangandaran sebagai bentuk sinergitas antar lembaga yang ada di wilayah Pangandaran. Apalagi TNI dan Polisi memiliki peran sebagai pelayanan, pengayom, dan pelindung masyarakat.

“Hubungan kita dengan Polisi harus tetap harmonis, apalagi dengan pemerintah. Sinergitas antar lembaga di negara ini harus diwujudkan agar bangsa tetap damai,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, mengatakan, pihaknya sangat bergembira di HUT Bhayangkara ini banyak pihak yang support terhadap Kepolisian di Pangandaran, salah satunya melalui kejutan yang diberikan Koramil 1320 dan Camat Pangandaran.

“Semoga ini menjadi media kita untuk tetap bersama-sama dalam menjalankan tugas. Kami sangat berterima kasih sekali,” singkatnya. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...