Istri Selingkuh, Pria di Pangandaran Nekad Ceburkan Diri ke Laut

istri selingkuh
Pria yang menceburkan diri di Pantai Barat Pangandaran saat dievakuasi nelayan dan petugas kepolisian Polsek Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Usai pergoki sang istri selingkuh dengan lelaki lain, seorang pria bernama Rio nekad menceburkan diri ke laut di kawasan obyek wisata Pantai Barat Pangandaran, Jum’at (12/7/2019).

Aksi pria nekad dari Pangandaran tersebut diketahui oleh para nelayan setempat. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Pangandaran. Nelayan bersama petugas kepolisian berusaha menolong pria yang menceburkan diri ke laut tersebut.

Andri salah seorang saksi mata menuturkan, Rio merupakan salah seorang warga Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

“Saat hendak ditolong, karena Rio ini menceburkan diri ke laut, dia malah kesurupan, marah-marah dan berontak saat kami dari nelayan bersama petugas kepolisian ingin menolongnya,” terang Andri.

Saat kesurupan itu, Rio mengoceh tentang istri selingkuh dengan lelaki lain yang membuatnya nekat menceburkan diri ke laut. Nelayan yang berusaha menolong Rio akhirnya memanggil ‘orang pintar’ untuk ‘menyembuhkan’ pria tersebut.

“Akhirnya Rio bisa dibawa ke bibir pantai setelah ‘orang pintar’ itu datang ke lokasi dan berusaha ‘menyembuhkan’ Rio,” kata Andri.

Selanjutnya, Rio bersama istrinya dibawa oleh pihak kepolisian dari Polsek Pangandaran untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Entang/R7/HR-Online)