Kecelakaan Maut di Pangandaran, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Maut
Korban kecelakaan maut di Jalan Pangandaran-Cijulang. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pangandaran-Cijulang antara sebuah sepeda motor matic bernopol Z 5702 WL dengans sebuah sepeda listrik. Peristiwa tabrakan motor tersebut berlangsung di Dusun Cikangkung, RT 3/3, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih ini mengakibatkan 1 orang tewas, Selasa (16/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengendara motor matic diketahui bernama Muhammad Farhan Nurjamil (15) warga Dusun Bantarsari, Desa Bojong, Kecamatan Parigi yang juga merupakan seorang pelajar di salah satu SMA di Pangandaran. Sedangkan pengendara sepeda listrik yang tewas saat penanganan medis bernama Aep Saepudin yang merupakan warga setempat.

Panit I Lantas Polsek Pangandaran, IPTU Dahlan, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat pengendara motor matic melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Parigi menuju Pangandaran. Saat tiba di lokasi kejadian, Farhan menyerempet korban yang tengah melaju satu arah dengannya hingga keduanya terjatuh.

“Farhan jatuh ke arah kanan dan mengalami luka ringan. Sedangkan korban terjatuh ke arah kiri dan kepalanya terbentur trotoar. Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis, namun takdir berkata lain,” jelas Dahlan.

Kecelakaan maut ini, lanjut Dahlan, langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Ciamis. Sementara barang bukti berupa dua kendaraan diamankan oleh pihaknya. (Entang/R6/HR-Online)