Kejurnas Grasstrack HUT Bhayangkara ke-73 Digelar Polres Ciamis di Pangandaran

Kejurnas Grasstrack HUT Bhayangkara ke-73 Digelar Polres Ciamis di Pangandaran. Photo : Madlani/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack GTD Cup Open Tahun 2019 Regional 2 Jawa putaran 2 Jawa Barat, digelar Polres Ciamis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, bertempat di Sircuit Bulakgebang Pinus One Pasuketan GTD, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (30/06/2019).

Kapolres Ciamis, AKBP. Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, Kejurnas Grasstrack yang digelar Polres Ciamis ini merupakan wujud perhatian terhadap kawula muda, untuk selalu berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Semoga para peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi anggota Polri dan TNI, serta dapat berguna bagi bangsa dan negara,” ungkap Bismo, dalam sambutannya saat membuka kejurnas tersebut.

Dia juga mengatakan, Kejurnas Grasstrack yang digelar pihaknya ini juga merupakan kegiatan yang sangat positif, terutama bagi daerah wisata Kabupaten Pangandaran.

Dengan adanya kegiatan tersebut di wilayah Pangandaran diharapkan bisa menarik wisatawan, baik dari mancanegara maupun domestik.

Selama kegiatan berlangsung, aparat dari Kepolisian dan TNI menjaga keamanan dan ketertiban, dan juga keamanan di lingkungan setempat.

“Alhamdulillah, yang peserta yang ikut dalam kejurnas ini lebih dari 1.500 orang, mereka datang dari berbagai daerah seperti dari Kabupaten Ciamis, Tasikmalaya, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran sendiri,” ungkapnya. 

Adapun pemenang dalam kegiatan Kejurnas Grasstrack Regional 2 Jawa putaran 2 Jawa Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini diantaranya, untuk kelas bebek standar juara 1 Aris Karayam dari Kota Tasikmalaya, juara 2 Asep PKM dari Kabupaten Tasikmalaya, juara 3 Rio dari Klaten, Jawa Tengah, juara 4 Kiki dari Ngawi, Jawa Timur, dan juara 5 H. Reza dari Garut.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan terbuka oleh Polsek Rayon V dan VI dengan menerjunkan sebanyak 48 personil, ditambah 4 personil dari Sat. Intelkam Polres Ciamis yang dipimpin oleh Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suyadi. (Madlani/R3/HR-Online)

Loading...