KPU Pangandaran Tetapkan Calon Anggota DPRD Senin Mendatang

KPU Pangandaran
Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran berencana akan menggelar rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pangandaran dalam Pemilu tahun 2019.

Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, mengatakan, rencana tersebut akan dilaksanakan pada 5 mendatang setelah pihaknya mendapatkan surat edaran KPU RI tentang Penetapan Perolehan Kursi dan Calon DPRD Terpilih Pemilu 2019 pada Kamis (18/07/2019) kemarin.

“Bulan Agustus mendatang akan dilaksanakan pelantikan calon anggota DPRD terpilih, yakni sebanyak 13 partai politik dan 40 calon anggota DPRD,” jelas Muhtadin kepada HR Online, Jum’at (19/7/2019).

Ia menambahkan, rapat pleno yang akan digelarnya tersebut akan dilaksanakan di salah satu hotel di Pangandaran pada Senin (22/7/2019) mendatang. Sementara pihak-pihak yang akan diundang akan mendapatkan surat resmi dari KPU.

“Semua telah kita siapkan. Intinya semuanya sesuai dengan mekanisme dan berpedoman pada PKPU Nomor 5 Tahun 2019,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

Loading...
Loading...