Mahasiswa Asal Tasikmalaya Tertimpa Besi Baliho di Ciamis

mahasiswa asal tasikmalaya
Zaenal Muttaqin (23) mahasiswa asal Kampung Simpangsari RT 06/03 Simpang Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya tertimpa besi baliho dan harus dilarikan ke Puskesmas Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (16/7/2019). Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Seorang pengendara sepeda motor bernama Zaenal Muttaqin (23) seorang mahasiswa asal Kampung Simpangsari RT 06/03 Simpang Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Banjarsari.

Mahasiswa asal Tasikmalaya tersebut dilarikan ke Puskesmas Banjarsari lantaran dirinya terjatuh dari motor akibat tertimpa besi baliho. Baliho yang berisi papan reklame tersebut terpasang melintasi Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di sekitar Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (16/07/2019).

Cucu. karyawan toko yang melihat kejadian tersebut mengatakan, tertimpanya Zaenal oleh besi baliho sempat mengagetkan pengguna jalan lain.

“Tadi kan korban sedang berjalan dengan motornya, lalu tiba-tiba dia tersungkur bersama sepeda motornya, lumayan jauh sih tadi terlemparnya, soalnya motornya juga sampai masuk ke bawah mobil yang sedang terparkir,” katanya.

Kecelakaan tunggal di Banjarsari Ciamis tersebut, kata Cucu, lantaran korban tertimba besi yang berasal dari baliho besar. “Saat kejadian, kami tadi melihat ada dua bilah besi yang jatuh dari atas baliho yang lalu menimpa korban dan langsung terjatuh,” terangnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, saat kejadian mahasiswa asal Tasikmalaya tersebut mengalami robek pada bagian bibir akibat tertimpa besi. Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Banjarsari untuk mendapatkan perawatan. 

Sementara itu, warga berharap agar Pemkab Ciamis segera menertibkan besi-besi reklame yang terpasang di baliho dan melintasi Jalan Raya Banjarsari. (Suherman/R7/HR-Online)