Polsek Pangandaran Gratiskan Pembuatan SKCK dan Makan

Polsek Pangandaran
Mapolsek Pangandaran. Foto: Screenshoot Google Street View

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Polsek Pangandaran menggratiskan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK kepada pemohon yang mengajukan pada 1 Juli 2019. Hal itu bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73.

Selain bisa mendapatkan SKCK gratis meksi harus rela menunggu antrian panjang, para pemohon juga diberikan layanan makan gratis yang sudah disediakan petugas.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadhi, mengatakan, pembuatan SKCK gratis dan makan gratis tersebut merupakan bentuk wujud kebahagiaan Kepolisian yang mana secara lembaga sudah menginjak usia ke-73.

“Pelayanan gratis ini hanya berlaku hari ini saja, yakni bertepatan dengan HUT Bhayangkara,” kata Suyadi, Senin (1/7/2019).

Ia berharap, Polri tetap dicintai masyarakat sebagai pelayan, penganyom serta pelindung yang mana bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Kami juga menyambangi sejumlah purnawirawan polisi yang pernah bertugas di Polsek Pangandaran untuk memberikan sesuatu kepada mereka. Ini salah satu bentuk ucapan terima kasih kami kepada mereka yang telah berdedikasi di Pangandaran,” pungkasnya.

Diki, salah satu warga, mengatakan, dirinya tak menduga bisa mendapatkan SKCK secara gratis dan bisa sarapan pagi secara gratis. Ia harap Polisi semakin maju dan sukses.

“Lumayan sih bisa buat SKCK gratis. Ini sangat bagus sekali. Semoga Polisi makin jaya,” singkat Diki. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...