Ratusan Pelajar di Pangandaran Galang Dana untuk Korban Kebakaran Rumah

Ratusan siswa sekolah menggalang dana untuk membantu korban kebakaran rumah di Putrapinggan, Kabupaten Pangandaran. Photo : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Ratusan pelajar Sekolah Tekmo Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah, Kamis (18/07/2019).

Kebakaran dua rumah yang terjadi di wilayah Kecamatan Kalipucang, Rabu (17/07/2019) sore kemarin memang mengundang banyak perhatian. Salah satunya pihak Sekolah Tekmo Kalipucang.

Seperti diketahui sebelumnya, rumah tersebut milik Rusmini, warga Dusun Cirateun, RT. 01, RW. 03, Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, yang kini tinggal puing-puingnya saja karena ludes terbakar.

Wakil Kepala Sekolah Tekmo Kalipucang, Dani, mengatakan, pasca kebakaran rumah di Desa Putrapinggan itu, seluruh siswa di sekolahnya sepakat mengalang dana.

“Aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk keprihatinan kami sebagai warga dan sekolah yang ada di Kalipucang. Atas inisiatip para pengurus OSIS, akhirnya para siswa menyisihkan uang jajannya untuk disumbangkan kepada korban kebakaran rumah,” kata Dani. (Ntang/R3/HR-Online)