Tabrak Kucing, Pemotor di Ciamis Dilarikan ke Rumah Sakit

tabrak kucing
Mumu Muhakikin, warga Perum Surungdayung Handapherang Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, terpental dari sepeda motor Honda Beat miliknya setelah menabrak seekor kucing di jalan raya Handapherang, Senin (8/7/2019).

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Gara-gara tabrak kucing, seorang pengendara motor harus dilarikan ke RSUD Ciamis lantaran mengalami kecelakaan tunggal Senin (8/7/2019) siang.

Mumu Muhakikin warga Perum Surungdayung Handapherang Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, terpental dari sepeda motor Honda Beat miliknya setelah menabrak seekor kucing di jalan raya Handapherang sekitar pukul 13.30 WIB.

Mumu mengalami luka cukup parah pada bagian jidat dan kepala lantaran tersungkur bersamaan dengan jatuhnya motor yang dikendarainya. 

Saksi mata Maman mengungkapkan, dirinya saat itu tengah meluncur dari arah Handapherang menuju arah Ciamis. Dari arah sebaliknya terlihat korban mengemudikan kendaraan cukup kencang, tiba-tiba ada seekor kucing melintas. 

“Karena melaju kencang kemungkinan korban tidak bisa mengendalikan motor dan ngerem mendadak ketika menabrak kucing, hingga korban jatuh terpental cukup jauh dan terkapar,” ujar Maman. 

Melihat korban terkapar, warga yang melihat langsung menolong korban dan melarikan ke rumah sakit Ciamis. Sementara kucing yang tertabrak tewas. 

Berdasarkan informasi dari rekan korban Yayan, korban kini sudah sadar di rumah sakit Ciamis. “Saat ini katanya di-scan dulu karena ada luka di bagin kepala, mohon doanya saja,” tandasnya. (Jujang/R7/HR-Online)