Turnamen Voli Antar Kecamatan Ditutup, Rancah dan Ciamis Juara

turnamen voli antar kecamatan
Pertandingan final turnamen voli antar kecamatan memperebutkan piala Bupati Ciamis di Gelanggang Galuh Taruna (GGT), Minggu (8/7/2019).

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Turnamen bola voli antar Kecamatan se-Kabupaten Ciamis memperebutkan Piala Bupati Ciamis ditutup oleh Bupati Herdiat Sunarya Minggu (7/7/2019) petang.

Dalam sambutannya, Herdiat berharap event turnamen bola voli antar Kecamatan ini bisa menumbuhkan sportifitas dalam permainan voli. Selain itu, bagi pemenang turnamen, Herdiat meminta jangan berpuas diri, namun terus tingkatkan kemampuan dengan latihan yang teratur dan terukur.

“Olahraga voli adalah aset olahraga unggulan di Ciamis, lewat event ini saya harap mampu mencetak atlet-atlet yang berprestasi, sehingga nanti mampu mengharumkan Ciamis di kancah nasional ataupun Internasional,” tandasnya.

Penutupan event turnamen bola voli antar Kecamatan se-Kabupaten Ciamis ini sekaligus pelaksanaan pertandingan final. Pertandingan final pertama dilakoni tim bola voli putri antara kecamatan Ciamis vs kecamatan Rajadesa. Kecamatan Ciamis mampu menekuk kecamatan Rajadesa dengan telak skor 3-0.

Setelah itu dilanjutkan pertandingan final voli putra antara kecamatan Cijeungjing vs kecamatan Rancah. Kecamatan Rancah nyatanya sulit ditaklukan para pemain dari Cijeungjing. Dari set pertama hingga ketiga, Rancah unggul cukup telak. Kecamatan Rancah pun keluar sebagai juara.

Sementara juara ketiga tim voli putra diraih oleh kecamatan Cijeungjing yang berhasil mengalahkan tim voli putra dari kecamatan Lumbung. Untuk juara ketiga tim voli putri diraih oleh kecamatan kecamatan Sukadana.

Selain itu, Teguh dari kecamatan Cijeungjing terpilih sebagai pemain terbaik voli putra pada ajang Bupati Cup antar kecamatan di Ciamis tersebut. Sementara pemain bola voli terbaik putri diraih Rini dari kecamatan Rajadesa. (Jujang/R7/HR-Online)