Wabup Yana Buka Turnamen Tenis Meja Ciamis

tenis meja ciamis
Sejumlah atlet Ciamis saat mengikuti pembukaan turnamen Tenis Meja di Aula Dinas Pendidikan Ciamis, Sabtu, (13/7/2019)

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra membuka open turnamen tenis meja non Porda dan pelajar di Aula Dinas Pendidikan Ciamis, Sabtu (13/7/2019). 

Puluhan atlet tenis meja usia pelajar ikut dalam open turnamen yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara Polri tersebut. 

Yana mengapresiasi kegiatan open turnamen tenis meja antar pelajar se-Kabupaten Ciamis ini. Kata dia, turnamen ini merupakan upaya meningkatkan daya saing atlet tenis meja di Ciamis. 

“Saya harap lewat kegiatan ini bakal muncul atlet atlet handal yang akan berprestasi nantinya untuk mengharumkan Kabupaten Ciamis,” ujar Yana. 

Hanya saja Wabup berpesan, agar para atlet dan official selalu mengedepankan sportivitas dalam bertanding. “Tumbuhkan jiwa sportivitas, mau kalah atau menang tidak menjadi masalah, yang jelas kita sudah berupaya bertanding dengan sportif,” tandasnya. 

Sementara itu, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menambahkan, bibit-bibit atlet olahraga tenis meja harus dijaring dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga daerah. 

“Dengan turnamen ini tentu akan terlihat atlet berkualitas, tinggal terus dibina dan diarahkan sehingga nantinya bisa mengharumkan Kabupaten Ciamis,” ucapnya. (Jujang/R7/HR-Online)