Warga Bandung yang Tenggelam di Sungai Citanduy Pangandaran Akhirnya Ditemukan

Petugas gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Citanduy wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (13/07/2019). Photo : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Warga Bandung yang tenggelam di Sungai Citanduy pada Jum’at sore (12/07/2019) kemarin, akhirnya ditemukan oleh petugas gabungan dihari kedua pencarian, Sabtu (13/07/2019), pukul 16.30 WIB.

Warga Bandung yang tenggelam itu diketahui bernama Suyudi, pekerjaan wiraswasta, tinggal di Dusun Sidahurip, RT. 001, RW.004, Desa Sidanagara, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten  Cilacap, tenggelam di Sungai Citanduy, tepatnya di perbatasan antara Dusun Mekarjaya, Desa Paledah, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dengan Dusun Sidahurip, Desa Sidanagara, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pandu, salah seorang petugas BPBD Kabupaten Pangandaran yang ikut dalam pencarian korban, mengatakan, petugas gabungan baik dari Cilacap maupun Pangandaran, sejak Sabtu pagi tadi terus melakukan pencarian dengan menyisir setiap sudut Sungai Citanduy.

Tepat pukul 16.30 WIB, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban sudah tidak bernyawa. Korban tersebut ditemukan di Blok Ledeung kordinat 07′ 32′ 9” S – 108 44′ 39″E 1 KM dari LKK. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.

Sebelumnya tenggelam, korban pada hari Jum’at sore kemarin berada di Sungai Citanduy saat mencari totok atau toe tawar. Diduga korban yang tidak bisa berenang itu terbawa arus sungai dan tenggelam. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...
Loading...