Piala Humas Jabar, Bank bjb Raih Penghargaan Kategori Keterbukaan Informasi

Bank bjb raih penghargaan
Gubernur Ridwan Kamil saat menyerahkan penghargaan Piala Humas Jabar 2019 kepada Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan. Bank bjb raih penghargaan dalam kategori Keterbukaan Informasi Badan Usaha Milik Daerah. Foto: Istimewa/ Divisi Corporate Secretary Bank bjb

Berita Ekonomi, (harapanrakyat.com),- Bank bjb kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan datang dari Piala Humas Jabar 2019. Pada event yang digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jum’at (09/08/2019), Bank bjb raih penghargaan dalam kategori Keterbukaan Informasi Badan Usaha Milik Daerah.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk eksistensi bank bjb yang terus menerus berinovasi untuk menjadikan bank bjb “Tandamata Untuk Negeri”.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, M. As’adi Budiman, mengatakan, dengan diraihnya penghargaan tersebut, diharapkan bank bjb bersama humas Pemprov Jabar dapat terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi.

“Setelah Bank bjb raih penghargaan ini, diharapkan dapat mempertahankan karakter yang adaptif, kreatif, responsif, berwawasan global, punya perencanaan, dan tentu tidak ego sektoral. Dengan begitu dapat terus menjunjung tinggi dan menjaga nama baik bank bjb,” ujarnya.

Sementara itu, event Piala Humas 2019 ini diselanggarakan oleh Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Barat. Event semacam ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. 

Pada acara inipun dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Walikota Bima Arya, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan, Pejabat Pemerintah se-Jawa Barat dan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada insan humas, protokol, dan jurnalis se-Jawa Barat. Selain itu, acara ini juga dalam rangka refleksi satu tahun pemerintahan Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum.

Sementara apresiasi yang diberikan pada event penghargaan ini, diantaranya kepada para insan humas dan protokol. Bentuk pemberian penghargaannya diantaranya Pembawa Acara Keprotokolan Kota/Kabupaten, Keterbukaan Informasi Perangkat Daerah dan Pengelolaan Pengaduan Pemerintah Kota/Kabupaten. (Bgj/R2/HR-Online)

Loading...