Ekspedisi Lomba Dayung Meriahkan HUT RI ke-74 di Pangandaran

Meriahkan HUT RI ke-74, jajaran SKPD lingkup Pemkab Pangandaran, mengikuti Ekspedisi Lomba Dayung yang berlangsung di sebuah embung di Blok Green, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/08/2019). Photo : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Meriahkan HUT RI ke-74, jajaran SKPD lingkup Pemkab Pangandaran, mengikuti Ekspedisi Lomba Dayung yang berlangsung di sebuah embung di Blok Green, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/08/2019).

Panitia penyelenggara Ekspedisi Lomba Dayung, Ade Entik, mengatakan, kegiatan yang diikuti jajaran SKPD, petugas Jaga Lembur, dan masyarakat umum ini sengaja digelar dengan memanfaatkan embung yang dibuat oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

“Dalam lomba dayung ini, pihak panitia penyelenggara juga menyediakan doorprize bagi para peserta,” kata Ade.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, hadir dan mengibarkan bendera start dalam lomba tersebut. Bahkan, ia pun ikut menjadi peserta melawan tim dari DPRD dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran.

Ditemui usai kegiatan, Jeje, mengatakan, ke depan lomba dayung ini akan dikemas lebih baik lagi, karena lomba ini merupakan salah satu kegiatan yang positif untuk mencari bibit-bibit unggul atlit dayung Kabupaten Pangandaran.

“Saya juga mengharapkan dari dayung ini Kabupaten Pangandaran bisa berbicara di jenjenag yang lebih tinggi. Artinya, Pangandaran dengan fasilitas dan sarana yang ada, baik laut, sungai dan embung ini harus mampu meraih prestasi yang gemilang. Tentunya saya mendukung ekspedisi lomba dayung antar SKPD ini,” tandas Jeje. (Ntang/R3/HR-Online)