spot_imgspot_img
BerandaBerita TerbaruHP Vivo NEX 3 Dikabarkan Dibekali Baterai Super Jumbo dan SuperFlash 120W

HP Vivo NEX 3 Dikabarkan Dibekali Baterai Super Jumbo dan SuperFlash 120W

- Advertisement -

HP Vivo NEX 3 dikabarkan akan dirilis bulan September 2019. Meski belum ada konfirmasi resmi tentang spesifikasi smartphone vivo ini, namun bocorannya sudah banyak beredar di internet.

Bocoran tersebut bersumber dari video di media sosial yang ada di China, Weibo. Rumornya, smartphone dari vendor China ini akan dibekali dengan spek serta fitur unggulan.

Mengutip dari GSM Arena dan Tomsguide, Kamis (28/8/2019), NEX 3 ini memiliki kapasitas baterai super jumbo sebesar 6400 mAh, serta fitur SuperFlash 120W.

Fitur atau teknologi SuperFlash 120W (pengisian super cepat) ini dipercaya bisa men-charger daya 4000 mAh sampai penuh hanya dalam waktu 13 menit saja.

Sehingga dengan adanya teknologi pengisian Fast Charging ini, sangat bermanfaat untuk mereka yang doyan main game online, atau juga yang mobilitas tinggi.

Kelebihan Lainnya dari HP Vivo NEX 3

Selain memiliki baterai berkapasitas 6400 mAh dan teknologi SuperFlash 120W, HP Vivo NEX 3 juga memiliki kelebihan lainnya yang jarang dimiliki smartphone manapun.

Seperti kamera belakang yang dipasang lensa bersensor 64 megapiksel (MP). Lensa tersebut merupakan besutan dari Samsung, yang juga dipakai di ponsel Xiaomi terbaru dengan 108 piksel.

Sensor dari smartphone Samsung itu adalah Isocell Bright GW1. Selain itu didukung juga teknologi tetracell, yang memungkinkan bisa mengambil gambar dengan bagus meski dalam kondisi paling gelap.

Di bagian kamera depan juga menggunakan model kamera pop-up. Sayang dibocoran tersebut tidak diketahui berapa resolusinya, namun ada yang berpendapat sama dengan kamera belakang, 64 MP.

Di sektor layar smartphone Vivo ini menggunakan teknologi OLED dengan rasio layar-ke-bodi 99,6 persen murni simetris. Tapi untuk bentang layarnya belum diketahui ukurannya.

Pada sisi-sisinya menekuk pada kurva yang sangat ketat. Sehingga layar smartphone ini bisa dikatakan nyaris tanpa bezel atau bingkai.

Di sektor dapur pacu, ditenagai oleh prosesor 7-nanometer dengan chipset Snapdragon 855+ berkecepatan 2.96 GHz untuk single core, 2.42GHz untuk triple core, dan kecepatan 1.8GHz untuk quad core. 

Dikabarkan, HP Vivo ini akan memiliki RAM dengan besaran 6 GB atau bisa juga 8 GB. plus dukungan VGA dari Adreno 640.

HP Vivo NEX 3 ini kemungkinan akan datang dengan dukungan 5G built-in, pada varian-varian terbaik, dan sisanya 4G Voice over LTE (VoLTE). (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -