Kantor Kecamatan Banjaranyar Ciamis Disinyalir Sering Dipakai “Wik Wik”

Kantor Kecamatan Banjaranyar Ciamis Disinyalir Sering Dipakai “Wik Wik”
Kantor Kecamatan Banjaranyar Ciamis Disinyalir Sering Dipakai “Wik Wik”. Foto : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Akibat belum juga ditempati, Kantor Kecamatan Banjaranyar yang baru selesai dibangun beberapa bulan lalu itu kini disinyalir sering dijadikan tempat “wik wik” oleh oknum remaja. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, lokasi Kantor Kecamatan Banjaranyar yang terletak di tengah perkebunan karet kondisinya gelap gulita lantaran belum terpasang penerangan. Sehingga lokasi kantor tersebut dinilai sangat aman untuk para oknum remaja bermain “wik wik”.

“Baru-baru ini ada sepasang remaja yang ketahuan sedang wik wik di lokasi. Mereka dipergoki dan diamankan warga,” kata Oki, tokoh pemuda setempat kepada HR Online, Kamis (08/08/2019).

Baca : Kantor Baru Camat Banjaranyar Ciamis Belum Bisa Ditempati

Kejadian seperti itu, kata Oki, bukan hanya terjadi sekali saja. Kejadiannya sering, karena dari keterangan remaja yang sempat dipergoki warga, lokasi Kantor Kecamatan ini dinamai pos tujuh.

“Itu berarti, selain sering dijadikan lokasi memadu kasih, masih ada lokasi lokasi lain yang sering dijadikan tempat untuk melepas syahwat. Selain pos tujuh, berarti ada pos 1, 2 3 dan seterusnya,” kata Oki.

Mirisnya lagi, terang Oki, oknum remaja yang nekat berbuat asusila itu masih berusia belasan tahun. Untuk itu, warga berharap Pemkab Ciamis segera melengkapi kebutuhan Kantor Kecamatan Banjaranyar agar bisa segera ditempati.

Dari pantauan HR Online, lokasi Kantor Kecamatan Banjaranyar saat ini memang belum juga dipasangi lampu penerangan. Sementara di sekelilingnya, tumbuh semak belukar hingga lokasi tersebut dinilai sangat aman bagi oknum yang ingin menunaikan nafsu syahwat. (Suherman/R4/HR-Online)