Kulkas Samsung BESPOKE Siap Diperkenalkan di Ajang IFA 2019

Kulkas Samsung BESPOKE
Kulkas Samsung BESPOKE. Foto : istimewa

Kulkas Samsung BESPOKE merupakan salah satu produk terbaru dan pertama dalam jajaran perangkat built-in premium baru—oven Dual Cook Steam. Sekaligus membuka era baru desain interior dapur.

Menurut Corporate SVP, Head of Design Team Samsung Electronics, Harry Choi, konsumen Eropa memiliki keinginan untuk menampilkan identitas keluarga dan selera pribadi dalam desain interior mereka.

“Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana inovasi gaya hidup terbaru Samsung, dalam produk berkualitas seperti BESPOKE memenuhi kebutuhan unik setiap rumah tangga,” ucapnya seperti dalam dalam keterangan pers yang diterima HR Online, Kamis (29/8/2019).

Kulkas Samsung BESPOKE sendiri adalah kategori baru lemari es, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dapur dengan gaya yang disesuaikan selera personal, selayaknya perangkat built-in.

Kulkas ini fit dengan dapur, sehingga dapat ditanamkan ke kebanyakan desain kontemporer dapur, sambil mempertahankan tampilan built-in yang merupakan kategori yang benar-benar baru di pasar.

Tipe Kulkas Samsung BESPOKE

Kulkas Samsung sendiri menawarkan desain modular sehingga bisa ditukar atau diganti posisinya. Artinya, konsumen dapat menikmati fleksibilitas dalam membentuk lemari es mereka, sesuai gaya hidup dan desain yang unik sesuai selera.

Untuk memuaskan selera pribadi, maka perusahaan elektronik terkenal asal Korea Selatan ini jugamenawarkan kulkas 8 tipe, mulai dari unit 1 pintu sampai  4 pintu.

Kulkas Samsung ini juga tersedia dalam 3 bahan berbeda, diantaranya cotta metal, kaca satin, dan Glam Glass, dengan penampilan berbagai varian warna.

Untuk bahan cotta metal tersedia dalam warna Charcoal, White, dan Mint. Sementara bahan Satin Glass yang sangat populer hadir dalam warna matt: Grey, Navy, Coral, dan Yellow.

Sedangkan Glam Glass tampil glossy baik dalam Putih atau Pink. Selain warna dan finishing, konsumen juga dapat memilih konsep desain interior keseluruhan yang mereka inginkan.

Kulkas Samsung BESPOKE ini juga akan diperkenalkan di ajang Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin City Cube, pada 6 sampai 11 September 2019.

Lebih banyak produk built-in untuk konsumen

Bukan hanya lemari es, Samsung Electronics, Co., Ltd juga tengah mempersiapkan jajaran perangkat dapur built-in premium baru untuk Eropa pada tahun 2020.

Produk built-in premium baru besutan samsung tersebut mencakup mesin pencuci piring, kompor induksi dengan kap yang terintegrasi, dan oven.

Untuk desainnya memang tradisional serta sederhana, akan tetapi berani, bersama dengan fungsinya yang mumpuni akan menarik perhatian konsumen.

Produk pertama dalam jajaran ini, yang akan diluncurkan di IFA 2019, adalah oven Dual Cook Steam. Dengan desain modern, oven ini menghadirkan fleksibilitas dengan kemampuan multi-cooking.

Oven dari Samsung ini disejajarkan secara vertikal dan memiliki permukaan bertekstur dengan user interface baru, yang memperkaya desainnya.

Dan dengan fitur Dual Cook Steam, oven ini dapat memasak dengan konveksi di satu kompartemen dan dengan steam di kompartemen lainnya pada waktu yang sama.

Baik kulkas BESPOKE maupun jajaran perangkat built-in premium baru tersedia dalam bahan Satin Glass, dengan tekstur memukau, anti-pantulan, dan menyatu ke dalam ruang apa pun untuk nuansa ruangan yang indah.

Efek ini bahkan lebih jelas terlihat ketika kulkas Samsung BESPOKE dan perangkat built-in dalam tipe Satin Glass ditempatkan berdampingan. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...