Mobil Anggota DPRD Ciamis Tabrak Pemotor

Mobil anggota DPRD Ciamis
Korban saat mendapatkan perawatan dari medis di Puskesmas Pamarican. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang pemotor terlibat kecelakaan dengan mobil anggota DPRD Ciamis di Jalan Raya Banjar-Pamarican, di Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (21/8/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor bebek Honda Legenda tanpa plat nomor tersebut bernama Nunu (57) yang merupakan warga setempat. Sementara mobil Toyota Rush bernopol Z 503 WA tersebut diketahui milik salah satu anggota DPRD Ciamis.

Iwan, salah satu saksi mata, mengatakan, awal kejadian tersebut bermula saat Nunu hendak menyebrang  jalan. Namun saat di tengah jalan tiba-tiba datang mobil melaju kencang hingga kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

“Untuk kejadian secara jelasnya saya kurang begitu tahu. Saya saat itu tahunya sudah ada kejadian. Tadi pengendara sepeda motor langsung terkapar dan dilarikan ke puskesmas Pamarican,” katanya.

Kepala UPTD Puskesmas Pamarican, Tata Sudinta, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya saat ini tengah menangani secara medis korban kecelakaan tersebut.

“Korban mengalami luka di bagian kepala hingga harus mendapatkan 3 jahitan. Selain itu, ada juga luka di bagian tangan dan kaki,” kata Tata.

Sementara itu, Nunu, mengatakan, dirinya tidak menyangka bakal mengalami kecelakaan. Sebelumnya ia baru selesai cukur di tempat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Tadi saya habis dari tukang cukur, saat hendak menyeberang jalan, pandangan saya terhalang oleh mesin molen serta Angdes (angkutan desa) yang berhenti. Saat saya masuk ke jalur, tiba-tiba dari arah depan (Pamarican menuju Banjar) muncul mobil dan saya pun tertabrak,” katanya.

Sumber informasi HR di lapangan, mobil Rush yang terlibat tabrakan tersebut dikemudikan oleh Wagino, salah satu anggota DPRD Kabupaten Ciamis yang hendak berangkat ke kantor. Sementara hingga berita ini di buat, HR Online belum bisa memintai keterangan dari Wagino. (Suherman/R6/HR-Online)