Nur Mutaqin Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Ciamis Periode 2019-2021

Muscab BPC HIPMI ke-4, Nur Mutaqin terpilih jadi Ketua HIPMI Ciamis secara aklamasi. Photo : Jujang.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Nur Mutaqin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, periode 2019-2021 pada Muscab BPC HIPMI ke-4 yang dilaksanakan di Wiks Cafe, Kamis (08/08/2019).

Nur Mutaqin menggantikan Ketua HIPMI sebelumnya, H. Wiky Hendawan. Muscab tersebut dihadiri oleh pengurus HIPMI Jabar Bidang Organisasi, Angga Adzka, juga pengurus HIPMI Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Banjar.

Dalam kesempatan itu, Ketua HIPMI Ciamis yang baru mengucapkan terima kasihnya kepada para pengurus BPC HIPMI Ciamis yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya.

“Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya dalam upaya memajukan geliat pengusaha muda di Ciamis,” ungkap Nur Mutaqin.

Dia juga berjanji akan segera menyusun dan melaksanakan program unggulan, yakni mendorong adanya Kampung Pengusaha Muda di tingkat dusun di setiap dapil di Kabupaten Ciamis.

“Program tersebut dalam rangka membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja baru, minimal kita dorong tiap kampung 30 pengusaha baru,” katanya.

Nur Mutaqin menyebutkan, saat ini pengusaha muda yang terdaftar di HIPMI Ciamis lebih dari 100-an. Untuk kedepannya, pihaknya pun akan maksimalkan potensi para pengusaha muda di Ciamis agar mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sementara itu, pengurus HIPMI Jawa Barat Bidang Organisasi, Angga Azdka, berharap, kepengurusan baru HIPMI Ciamis dapat merealisasikan rencana programnya dan lebih bermanfaat untuk masyarakat Ciamis.

“Bangun sinergitas dengan pemerintah daerah dalam upaya memajukan dunia usaha di Ciamis,” tandasnya. (Jujang/R3/HR-Online)

Loading...