Parfum Wanita Terbaik yang Bikin Pria Lengket Kaya Perangko

Parfum Wanita Terbaik yang Bikin Pria
Ilustrasi Parfum Wanita Terbaik. Foto : net/ist

Ratusan produk parfum wanita beredar di pasaran. Namun hanya beberapa minyak wangi yang bikin pria terus dekat denganmu, karena aroma parfum begitu memikat. 

Selain bisa membuat pria lengket kaya perangko, aroma minyak wangi yang wangi ini bisa membuat wanita tampil lebih percaya diri di depan orang lain.

Jadi, wanita tidak hanya membutuhkan makeup wajah serta pakaian untuk tampil lebih percaya diri, namun juga diperlukan yang lain seperti minyak wangi.

Nah, jika Anda ingin seperti itu, berikut ini parfum wanita terbaik yang bikin para pria terus mengingatnya, yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga :

Aroma Parfum Pria yang Wanginya Bikin Wanita Tergoda

Prada Candy

Parfum ini diluncurkan oleh brand fashion terkenal, Prada, pada Agustus 2011. Seperti namanya, untuk aroma minyak wanginya seperti aroma permen kapas atau kue.

Wangi yang khas dan aroma yang manis dari parfum brand Italia dan diciptakan oleh ahli minyak wangi terkenal, Daniela Andrier S ini dipercaya baunya bisa tahan lama.

Dari bentuk model kemasannya tidak seperti minyak wangi pada umumnya, yang biasanya ada tutup pada botol supaya minyak wangi tidak tumpah atau keluar.

Meski tidak ada tutup botolnya, parfum Prada Candy ini menggunakan security atau pengunci tersendiri. Security-nya ini untuk menjaga agar tidak sembarangan kepencet.

Lantas berapa harganya? Untuk banderol dari parfum wanita ini di toko online Indonesia dijual dalam kisaran antara Rp 600 ribuan sampai Rp 2 jutaan.

Victoria’s Secret

Siapa yang tidak tahu Victoria’s Secret terlebih para wanita. Ya, sama seperti Prada, Victoria’s Secret juga merupakan brand fashion terkenal di dunia.

Selain memproduk pakaian dalam, Victoria’s Secret juga memprduk minyak wangi khas wanita yang bikin para pria enggan berpaling karena aromanya.

Banyak pilihan dari parfum wanita yang satu ini. Anda bisa memilih sesai dengan kesukaan. Bisa beraroma lembut atau sampai hard atau mencolok.

Untuk harga jualnya di toko online, minyak wangi Victoria’s Secret dibanderol dalam rentang harga antara Rp 200 ribuan sampai Rp 2 jutaan lebih.

Dolce & Gabbana

Jika dua yang di atas merupakan brand fashion, maka Dolce & Gabbana, rumah mode dari Italia ini adalah brand dari tas serta pakaian yang sama terkenalnya.

Tentu apabila Anda ingin mengoleksi tas serta pakaian dari merek tersebut, bukan orang biasa karena harganya yang wah dan mewah.

Bukan hanya produk tas serta pakaian, Dolce & Gabbana juga tidak ketinggalan membuat parfum wanita yang baunya lebih segar, elegan serta terlihat feminim.

Untuk harga dari minyak wangi yang tahan lama serta bisa memikat para pria ini, dijual sekitar kurang lebih Rp 600 ribuan sampai Rp 2 jutaan.

Katy Perry

Bukan hanya rumah mode saja yang membuat parfum wanita, melainkan selebritis kelas dunia atau Hollywood juga tidak ketinggalan memproduksinya.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu terkenal, Katy Perry, yang memproduk minyak wangi. Untuk nama parfumnya itu diambil dari namanya.

Minyak wangi Katy Perry ini sangat disenangi oleh kaum hawa, karena baunya yang ringan akan tetapi wanginya bisa tahan lebih lama, sehingga cocok untuk wanita muda.

Selain itu, dari sisi kemasannya terbilang lebih “nyeleneh” tapi menggemaskan serta unik. Seperti salah satu parfumnya yang kemasannya mirip dengan kucing.

Meski begitu, harganya sendiri tidak terlalu mahal. Untuk sekarang ini minyak wangi khas wanita ini dijual dengan harga Rp 300 ribuan sampai Rp 1 jutaan.

Beyonce Heat

Tidak mau ketinggalan dengan Katy Perry, penyanyi kelas dunia, Beyonce, juga merilis produk minyak wangi dengan nama Beyonce Heat, yang dirilis Februari 2010.

Aroma parfum ini sangat cocok untuk Anda yang senang akan figur Beyonce, yakni tampil berani serta passionate, sehingga bisa mejadi pusat perhatian terutama para pria.

Di toko online Indonesia, Beyonce Heat ini harganya tidak mahal kok, cuma dijual mulai dari Rp 300 ribuan sampai Rp 600 ribuan saja.

Guess

Jika mengingat nama “Guess” tentu pikiran yang pertama keluar adalah jam tangan. Guess memang terkenal akan produk jam tangannya, namun juga merilis parfum.

Selain memproduk parfum pria, Guess juga mengeluarkan minyak wangi khusus wanita. Untuk kualitasnya, minyak wangi ini aromanya sangat bagus serta awet atau tahan lama.

Jadi dengan memakai minyak wangi besutan Guess ini, Anda akan tampil lebih percaya diri, semangat ketika beraktivitas dan menjadikan para pria semakin ingin lebih dekat.

Harga dari parfum Guess tidak mahal, di toko online terkenal di Indonesia hanya dibanderol dalam kisaran Rp 200 ribuab sampai Rp 500 ribuan.

Marc Jacobs

Nama parfum ini diambil dari perancang busana terkenal asal Amerika Serikat, yang sering merilis produk-produk kecantikan, tas khusus wanita serta arloji yang terkenal.

Sehingga dari sisi kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Kualitas aromanya juga tahan lama, lembut, manis dan memberi kesan kewanitaan untuk yang memakainya.

Untuk Anda yang ingin memiliki parfum wanita ini, sekarang ini di Indonesia sendiri dijual dalam kisaran dari Rp 500 ribuan sampai Rp 2 jutaan.

Bvlgari

Dari daftar minyak wangi yang ada di atas, rupanya Bvlgari yang lebih lama ada. Pasalnya, merek parfum ini sudah ada sekitar tahun 1884.

Tentunya dengan pengalaman ratusan tahun ini, minyak wangi Bvlgari dari sisi kualitas tidak usah diragukan lagi, baik di aromanya maupun awet wanginya.  

Bukan hanya memproduk minyak wangi wanita, Bvlgari juga mengeluarkan minyak wangi khusus pria dengan aroma yang mewah serta terlihat elegan.

Untuk harga dari Bvlgari khsusunya parfum wanita, di Indonesia dibanderol dalam rentang harga Rp 500 ribuan sampai termahal di kisaran Rp 2 jutaan lebih. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...