Pelajar SMP di Pamarican Ciamis Kena Hipnotis, Motornya Dibawa Kabur Pelaku

Sepeda motor Suzuki Satria FU milik Agus, seorang pelajar SMPN 2 Pamarican, Kabupaten Ciamis, yang dibawa kabur pelaku hipnotis. Photo : Istimewa.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Seorang pelajar SMP Negeri 2 Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, linglung saat sepeda motornya di bawa kabur pelaku hipnotis, Kamis (08/08/2019).

Pelajar tersebut diketahui bernama Agus, warga Dusun Buniasih, Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis.

Saat ditemui HR Online, Agus mengaku tidak sadar jika sepeda motor Suzuki Satria FU miliknya itu dibawa kabur oleh pelaku yang telah menghipnotis dirinya.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 2 siang ketika saya mau pulang sekolah. Tadi kan ada bapak-bapak yang memberhentikan saya di tengah jalan, tepatnya dekat Jembatan Citalahab,” tuturnya.

Lanjut Agus, orang tersebut mengaku seorang guru baru yang akan ditugaskan mengajar di tempat di mana dirinya sekolah. Pelaku juga meminta Agus untuk mengantarkannya pergi ke SD di daerah Batukuya.

“Ketika sampai ke tempat yang dituju, saya langsung di bawa ke sebuah mesjid yang ada di dekat SD Bangunsari. Saat itu saya disuruh menunggu sambil suruh melipat-lipat kertas kosong, dan saat itu pula saya tidak sadar kemana dia pergi membawa motor saya,” kata Agus.

Menurut informasi di lapangan, pelaku membawa kabur sepeda korban ke jalur menuju Kota Banjar. (Suherman/R3/HR-Online)