Penemuan Mayat di Pangandaran Gegerkan Warga

Penemuan Mayat
Mayat yang ditemukan di tempat penggergajian kayu di Sidamulih. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran digegerkan penemuan mayat di sebuah tempat penggergajian kayu sekitar pukul 05.30 WIB, Jum’at (9/8/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu diketahui bernama Dersono, warga Desa Megugede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.  

Menurut Sutia, salah satu saksi mata, mengatakan, ditemukannya sosok mayat tersebut saat dirinya berangkat ke lokasi kejadian untuk mematikan listrik. Saat sampai di lokasi, seperti biasa ia memanggil korban untuk dibangunkan.

“Saya panggil-panggil kok tidak ada jawaban dan tidak bangun. Padahal biasanya langsung bangun. Ketika saya masuk ke tempat istirahat, ternyata korban sudah tak bernyawa,” katanya kepada HR Online.

Terkejut melihat korban sudah tak bernyawa, Sutia pun langsung melaporkan ke RT dan warga setempat untuk memastikan kondisi korban sebenarnya. Benar saja korban dinyatakan sudah meninggal.

“Korban ini bukan pekerja di sini, namun rekan bisnis saya yang kebetulan sudah 3 hari di sini,” pungkas Sutia.

Aris, saksi lainnya, mengatakan, terakhir dirinya melihat korban sekitar pukul 21.00 WIB saat menonton televisi di warung. Tidak lama dari warung, korban pulang ke lokasi kejadian sekitar pukul 21.30 WIB.

“Nah setelah itu, korban kembali lagi ke warung untuk beli air mineral dan roti. Setelah itu korban pulang. Saya kaget dapat informasi korban sudah tiada, padahal tadi malam saya melihatnya,” kata Aris.

Kejadian ini langsung ditangani oleh Polsek Sidamulih. Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh medis, tidak ditemukan sesuatu yang mencurigakan atau tanda-tanda kekerasan. (Entang/R6/HR-Online)