Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita BanjarPengguna Jalan Keluhkan Lubang di Perempatan Alun-alun Kota Banjar

Pengguna Jalan Keluhkan Lubang di Perempatan Alun-alun Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pengguna jalan mengeluhkan adanya lubang di jalan simpang empat Alun-alun Kota Banjar yang dibarkan menganga. Meski tidak begitu besar, namun cukup membahayakan bagi pengguna jalan di lokasi yang ramai kendaraan.

Riyadi, salah satu warga, mengatakan, lubang yang diduga berada di atas jalur PDAM tersebut sudah cukup lama dibiarkan begitu saja. Padahal, cukup membahayakan jika tidak segera diperbaiki.

“Di sini kan ramai pengendara, jadi harus diperbaiki. Memang tidak besar, tapi kalau semakin ke sini semakin membesar bagaimana? Apalagi ini kadang mengeluarkan air karena mungkin di atas jalur PDAM,” jelasnya, Selasa (27/8/2019).

Tak hanya itu, ia juga mengharapkan jalan berlubang di Jalan Kewadanan segera diperbaiki supaya pengguna jalan lebih nyaman.

“Cukup banyak juga yang berlubang, padahal ini kan di pusat kota. Jadi sudah seharusnya diperhatikan. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi karena lubang ini,” katanya.

Senada juga dikatakan Budianto, warga lainnya. Di jalan kewadanan selain cukup banyak lubang yang menganga, juga jalan yang bergelombang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Kalau pengendara memacunya cepat kan sangat membahayakan, bisa jadi kecelakaan. Makanya, sebagai langkah antisipasi, jalannya diperbaiki,” pungkasnya. (Muhafid/Koran HR)

- Advertisment -