Popwilda 3 Jabar, Atlet Voli Pangandaran Raih Medali Emas

Popwilda Jabar
Atlet Voli asal Pangandaran saat meraih medali emas dalam Popwilda. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Atlet  asal Kabupaten Pangandaraan berhasil meraih 1 medali emas cabang olahraga voly indor dan 3 perunggu cabor pencak silat dalam Pekan Olahgraga Wilayah Daerah atau Popwilda wilayah 3 Jabar.

Yayan, Kasi Olahraga Disdipora Kabupaten Pangandaran, dalam Popwilda tersebut terdapat 7 cabor yang dipertandingkan, di antaranya voli indoor, baskes, sepak bola, pencak silat, bulu tangkis, sepak takraw dan tenis meja. Sedangkan Pangandaran sendiri hanya mengikuti 6 cabor, kecuali sepak takraw.

“Alhamdulillah kita bisa meraih emas dari voli dan perunggu dari Pencak Silat. Semua peserta dalam Popwilda Jabar ini maskimal yang lahir tahun 2003. Satu tiket menuju Popda tahun 2020 ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengukir prestasi,” katanya, Senin (12/8/2019).

Kadisdikpora Pangandaran, Surman, mengapresiasi prestasi pelajar yang telah meraih prestasi dalam Popwilda ini. Ia harap dalam Popda tahun 2020 mendatang bisa mendapatkan prestasi yang gemilang.

“Meski kita terbilang masih baru, tapi Alhamdulillah sudah bisa menunjukkan prestasi. Semoga ke depan bisa lebih memotivasi yang lainnya,” kata Surman. (Entang/Koran HR)