Vespa LX 125 i-get Meluncur dengan Spesifikasi Baru, Seperti Ini Desain dan Harganya

Vespa LX 125 i-get
Vespa LX 125 i-get Meluncur dengan Spesifikasi Baru. Foto: Net/gayagaul.com

Vespa LX 125 i-get kembali dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia. Motor skuter matic atau skutik vespa di tanah air ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaru. Sejatinya motor ini bukanlah produk yang benar-benar baru, tetapi mengalami sedikit facelift dan beberapa spesifikasi yang sudah ditingkatkan.

Vespa merupakan bagian dari gaya hidup motor otomotif Italia. Di dalamnya terdapat unsur fashion dengan tampilan, desain dan performa kendaraan yang berpadu. Sehingga melahirkan produk klasik yang elok dipandang mata.

Hal ini akan anda rasakan ketika melihat sosok new vespa LX 125 i-get. Skuter yang yang sudah meluncur perdana pada 2011 ini mendapatkan facelift atau penyegaran produk. Sentuhan aspek desain yang lebih menonjolkan gaya dari Negeri Pizza, sehingga hal ini tentu akan sesuai untuk segmen anak muda masa kini.

Marco Noto La Diega sebagai Director of PT Piaggio Indonesia menyatakan bahwa sejak pertama kali hadir di indonesia di tahun 2011. Vespa LX diklaim bisa menarik perhatian para pengguna vespa terutama kalangan anak muda.

Pihaknya mendedikasikan vespa ini untuk pecinta vespa yang selalu memilih tampil dan mempunyai jiwa muda. Serta mereka yang berani menjelajah dunia dengan penuh gaya.

Skuter ini dipasarkan dengan label 35,8 juta On the Road. Menurut Marco Noto La Diega, scooter Vespa LX baru ini sengaja dirancang agar dapat merespon pasar otomotif Indonesia.

Dimana hadir dengan tema kontemporer dan selalu berubah dengan sangat cepat. Produk terbaru ini tentunya ikut memperkuat kekhasan vespa LX dengan selalu memadukan tampilan yang klasik dan elegan.

Tampilan Vespa LX 125 i-get Terbaru

Pesona timeless classic yang berasal dari vespa ini sekarang diperbaharui dengan tampilan yang lebih segar. Meski diperbaharui, skuter ini tetap mempertahankan DNA unik vespa yakni tampilan yang elegan dan juga klasik.

Desain New Vespa LX 125 i-get terbaru bisa anda lihat dari bagian Front Tie yang baru. Head protector baru, logo LX baru dan kaca spion baru.

Detail estetika lain termasuk pada bagian layar LCD tampil dengan grafis yang membuat panel instrumen tampak lebih jelas. Hal ini karena scooter ini memiliki desain panel instrumen baru pada layar kemudi nya.

Sistem pencahayaan nya juga telah di upgrade menggunakan teknologi LED pada bagian font headlamp. Dilengkapi pula dengan led daytime running light yang bisa membantu visibilitas terbaik di dalam menghadapi berbagai macam kondisi cuaca. 

Selanjutnya di bagian buritan telah mengadopsi desain yang dapat memberikan pencahayaan yang lebih jelas untuk kendaraan yang ada di belakangnya. Scooter ini juga sudah dilengkapi dengan USB port untuk pengisian daya gawai yang letaknya di bagian ruang bagasi bawah.

Beralih ke bagian kaki-kaki untuk Vespa LX 125 i-get menghadirkan desain velg terbaru. Desain ini tentu saja menghadirkan tampilan sporty yang dipadu dengan double swing arm baru.

Double swing arm baru ini memiliki fitur 2 degress of freedom. Fitur ini berfungsi untuk mengurangi getaran pada mesin.

Sebagai catatan saja bahwa spesifikasi dari LX 125 i-get ini mengandalkan mesin 4 langkah transmisi CVT atau Continuous Variable Timing. Memiliki kapasitas 124,5 cc, silinder tunggal dengan 3 katup, sistem pembakaran injeksi elektronik. Daya maksimum 7.5 kW/7.600 rpm dan memiliki emisi Euro3.

Fitur lain yang ada pada skuter ini juga dilengkapi dengan desain jok baru yang ramping dan datar. Sehingga akan membuat perjalanan anda lebih nyaman.

Harga Vespa LX 125 i-get

Seperti yang sudah disinggung di atas tadi, bahwasanya New Vespa LX 125 i-get sudah meluncur dengan harga jual 35,8 juta OTR. Jadi bagi anda yang ingin memilikinya bisa segera menghubungi dealer terdekat yang ada di kota anda.

Saat test ride, pertama kali menaiki motor ini memang di bagian jok-nya akan terasa lebih pipih. Desain jok yang seperti itu membuat Skutik ini lebih ramah untuk pengendara yang punya postur badan kurang tinggi. Untuk kondisi lalu lintas yang macet, maka motor ini masih dapat ditopang dengan satu kaki yang menapak di tanah tanpa bobot berarti.

Dahulu lini skutik vespa modern identik dengan postur berkendara tegak. Desain ergonomis secara menyeluruh untuk yang memiliki tinggi badan 190 cm juga lebih mudah dan nyaman dengan skutik ini. Di area kaki tampak luas karena hal ini ditunjang dengan tinggi motor ini.

Berkendara dengan LX 125 i-get terasa menyenangkan terlebih lagi dengan tampilan warnanya yang menarik, membuat pengendara bisa tampil beda. Masalah performa, skutik ini sangat responsif. Tarikan atas dan bawahnya juga terasa halus, sistem pengereman nya optimal walaupun di bagian belakang hanya dibekali sistem rem tromol.

Bagi anda yang ingin memiliki scooter Vespa LX 125 i-get ini, maka anda bisa memilih berbagai macam warna yang menarik mulai dari Black Vulcano, Red Passione dan juga Blue Avio. Anda bisa mendapatkannya dengan jaringan dealer resmi yang telah tersebar di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. (R9/HR-Online)