Minggu, Februari 5, 2023
BerandaBerita TerbaruVespa LX Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Rp 30 Jutaan

Vespa LX Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Rp 30 Jutaan

Vespa LX terbaru hadir di Indonesia dengan tetap mempertahankan DNA-nya, yakni elegan dan klasik. Setelah sebelumnya meluncurkan GTS 150, PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, Vespa LX 125 i-get, Selasa (27/08/2019).

Baca juga: Vespa GTS Supertech 300 di Indonesia Harganya Setara Toyota Agya Baru

Marco Noto La Diega, Director of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, sejak pertama kali hadir di Indonesia 2011 silam, Vespa LX diklaim telah mampu menarik perhatian pengguna Vespa, khususnya kalangan anak muda.

Fitur Teknologi Vespa LX Terbaru

Dikutip dari website resmi Vespa, saat ini Vespa terbaru ini memiliki desain khas Vespa yang legendaris, namun dilengkapi sejumlah fitur teknologi baru.

Fitur baru seperti lampu depan LED, LED Daytime Running Light, serta soket USB menjadikan Vespa LX terbaru ini berwujud skuter klasik yang senantiasa mengikuti perkembangan dunia modern.

Desain sekuter klasik ini diperbarui untuk memberi kesan lebih segar, namun tetap mempertahankan jiwa khasnya, yakni panel instrumen baru.

Selain itu, beberapa detail estetis lainnya juga diperbarui, seperti velg, front tie, kaca spion, pelindung panas dengan desain baru yang modern, dan lampu belakang dengan sentuhan baru.

Desain Baru Logo dan Jok

Logo LX yang baru juga terpasang pada sisi badan mesin. Fitur istimewa lainnya dari sekuter clasik modern ini terletak pada jok yang kini lebih datar dan lebih ramping.

Dilengkapi pula dengan bantalan serta ukuran yang cukup untuk memastikan kenyamanan selama berkendara bagi mereka yang berpostur tubuh agak tinggi.

Baca juga: Vespa Primavera S Indonesia Versi Limited Edition Lebih Dinamis

Vespa LX yang terbaru juga memiliki pijakan kaki (foot rest) dengan desain baru yang dapat meningkatkan kontrol serta kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang.

Double Swinging Arm

Double swinging arm yang baru (2 degrees of freedom) pada Vespa LX terbaru ini mampu mengurangi getaran yang berasal dari mesin dengan sangat baik, sehingga memberi pengalaman berkendara lebih memuaskan.

Harga

PT Piaggio Indonesia membanderol skuter klasik terbaru ini dengan harga Rp35,8 juta on the road Jakarta, serta garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Baca juga: Vespa S 125 i-Get Resmi Mengaspal di Indonesia dengan 3 Warna

Harga sebesar itu sudah sesuai dengan Bea Balik Nama (BBN) yang baru, yang telah direvisi. Vespa LX terbaru ini tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Bule Avio (baru), Red Passione, dan Black Vulcano. (Eva/R3/HR-Online)