Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruWajah Baru Avanza dengan Penyegaran yang Menarik Perhatian

Wajah Baru Avanza dengan Penyegaran yang Menarik Perhatian

Wajah baru Avanza sejak awal tahun 2019 memperoleh penyegaran dengan dilakukannya sedikit perubahan baik di bagian interior maupun eksterior. Toyota avanza veloz ini menghadirkan perubahan yang tentunya menarik perhatian dari para peminatnya.

Banyak yang berkomentar tentang tampilan baru dari Toyota Avanza ini. Sebagian respon tersebut menyatakan bahwa desain Avanza mengingatkan kepada mobil MPV premium yang merupakan keluaran dari Toyota.

Wajah baru avanza memang tampak lebih segar bila dibandingkan sebelumnya. Desain nya lebih gagah jika dilihat dari bagian depan. Namun bagian belakang dari mobil ini memang tidak banyak perubahan.

Jika dilihat dari sisi eksterior, Avanza 2019 banyak berubah di bagian depan. Saat ini Avanza 2019 memakai lampu utama LED.

Desain lampu nya sendiri mirip dengan MPV premium Toyota Vellfire sampai Voxy. Sekarang Avanza 2019 mengadopsi bahasa desain khas dari toyota Keen Look.

Walaupun bukan generasi baru, tetapi toyota hadir dengan fitur baru di Toyota Avanza dan Veloz dengan model 2019.

Ada berbagai macam fitur yang membuat banyak pecintanya terkejut. Karena sebelumnya memang tidak pernah ada mobil low MPV yang diproduksi Daihatsu untuk Toyota.

Fitur Menarik dari Wajah Baru Avanza

Ada banyak sekali fitur menarik yang bisa anda temui di Avanza Veloz dengan tampilan terbaru di 2019 ini. Apa saja itu?

Daripada anda penasaran, lebih baik kita simak info selengkapnya di bawah ini.

Desain Pintu Keyless

Dalam kelas tertinggi yaitu Veloz, telah menggunakan smart entry. Dengan demikian anda tak perlu memencet atau menekan tombol remote untuk bisa membuka atau menutup pintu mobil.

Anda cukup menyimpan saja kuncinya di mobil anda. Tinggal sentuh pintu dan dengan otomatis pintu mobil anda bisa terbuka.

Spion yang Dapat Melipat Sendiri

Salah satu fitur yang keren dari Avanza terbaru ini adalah spionnya yang bisa melipat sendiri.

Spion Veloz akan terlipat secara otomatis saat anda mengunci mobil. Lalu spion akan terbuka lagi ketika anda menyalakan mesin mobil anda.

Tampil dengan Suspensi Lebih Oke

Tampilan wajah baru Avanza Veloz 2019 ini menggunakan suspensi yang telah disempurnakan. Seperti pada Rush.

Pihak Toyota juga mengklaim bahwa suspensi itu bisa membuat Avanza akan lebih minim body roll. Khususnya ketika mobil sedang menikung.

Penyesuaian terhadap sistem suspensi bagian depan MacPherson Strut juga dilakukan Toyota. Sementara itu, suspensi bagian belakang 4 link lateral rod agar stabilitas dari mobil ini semakin meningkat.

Punya Antena Sirip Hiu

Avanza telah menghilangkan antena standar yang terkesan membosankan. Sekarang Avanza telah memakai sirip antena hiu yang letaknya berada di bagian belakang.

Audio Keren dan Milenial

Fokus lain dari pengembangan Avanza adalah bagian infotainment nya. Bagian audio mobil Avanza sudah tampil sesuai permintaan milenial.

Mobil ini hadir dengan paduan audio yang bisa digabungkan dengan Hp. Dapat melakukan mirroring atau pemindahan layar Hp ke layar audio mobil menggunakan aplikasi T-Link.

Ketika anda menonton video juga akan melihat layar dalam kondisi mirroring dan masih bisa beroperasi dengan layar sentuh.

Umumnya bila berada dalam kondisi mirroring, anda harus menekan layar Hp supaya layarnya berubah. Tapi ini tidak perlu.

Audionya dapat terpisah. Bila anda yang duduk di depan ingin mendengarkan radio, dan penumpang di bagian belakang ingin  mendengar radio dari bluetooth. Maka dapat memilih opsi split zone pada audio mobil.

Sementara itu, bagi anda penggila gadget maka tak perlu takut kehabisan baterai. Sebab di dalam Avanza Veloz ini terdapat colokan sebagai pengisi baterai hingga baris ketiga.

Akan tetapi untuk baris pertama dan baris kedua harus memakai lighter adapter.

Sedangkan untuk baris yang ketiga tinggal colok. Di bagian tengah mobil juga memiliki tempat untuk botol minum.

Fitur Start Stop Button

Salah satu fitur yang bisa bikin anda kaget adalah terdapat tombol start stop button dalam wajah baru Avanza ini. Anda tak perlu lagi repot memutar kunci. tinggal colok untuk menyalakan mesin mobilnya.

Harga Avanza Veloz 2019

Avanza 2019 memang sudah resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor. Bahkan tampilannya pun sudah diperbarui. Mobil sejuta umat ini nyatanya tidak mengalami kenaikan harga.

Harga yang dibanderol pada mobil Avanza 2019 ini adalah mulai dari 188,6 jutaan. Sementara itu untuk varian mesin dan juga transmisinya hampir sama dengan mobil keluaran sebelumnya.

Memang berbagai macam fitur baru sudah disematkan dalam Avanza Veloz ini. Akan tetapi itu semua tidak ikut mempengaruhi kenaikan harga.

Anda bisa memilih beberapa pilihan Avanza 2019 ini. Ada yang memiliki mesin 1300 cc. Ada pula yang memiliki mesin 1500 cc.

Masih sama seperti pendahulunya, Avanza masih memakai mesin dengan teknologi Dual VVT-i.

Sementara itu, untuk pilihan warna yang dihadirkan dalam wajah baru Avanza ini juga beragam. Ada warna Metallic, Bronze, Black Metallic, Dark Blue, Dark Red Mica Metallic, White dan Silver Metallic. (R9/HR-Online)

- Advertisment -