Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BanjarWalikota Banjar Ajak Bangun Akhlakul Karimah

Walikota Banjar Ajak Bangun Akhlakul Karimah

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, membagikan santunan kepada puluhan anak yatim dan duafa di sekitar Alun-alun Langensari Kota Banjar, Jum’at (30/8/2019).

Ade Uu Sukaesih mengatakan, dengan semangat kemerdekaan ke-74 RI ini dan menyambut datangnya tahun baru Islam ia mengajak warganya untuk bersama membangun Kota Banjar.

“Termasuk kita dengan selalu berusaha memberikan kebaikan dan manfaat kepada orang lain,” kata Ade Uu.

Ia menambahkan, infrastuktur di wilayah Langensari sudah banyak yang terbangun. Menurutnya, saat ini tinggal menguatkan pembangunan ahlakul karimah.

“Mari bersama-sama kita membangun, dan senantiasa mencari persamaan pada setiap perbedaan yang ada,” tandas Ade Uu Sukaesih.

Sementara itu, Agoest Soemantri, Ketua Panitia, mengatakan, santunan anak yatim dan dhuafa ini merupakan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kecamatan Langensari.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan ini kami juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dana santunan dari Walikota Banjar, serta dari Komunitas Wong Langen (KWL),” kata Agoest Soemantri.

Agoest menbahkan, dengan berbagi sesama tersebut diharapkan menjadi motivasi untuk berbagi terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan. (Sugeng/R6/HR-Online)

- Advertisment -