Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BanjarWalikota Banjar Imbau Pilkades Serentak Berjalan Kondusif

Walikota Banjar Imbau Pilkades Serentak Berjalan Kondusif

Berita Banjar, (harapanrkayat.com),- Walikota Banjar, Hj Ade Sukaesih, mengimbau agar pelaksanaan Pilkades serentak di wilayahnya bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya gesekan.

Menurut Ade Uu, masyarakat saat ini sudah lebih dewasa dalam berdemokrasi. Karena itu, sudah semestinya dalam Pilkades tahun ini bisa berjalan lancar.

“Hati-hati jangan sampai ada gesekan. Masyarakat harus dewasa dalam berdemokrasi, karena siapapun yang jadi harus didukung agar bisa menyejahterakan dan melayani rakyat dengan baik,” kata Ade Uu dalam pelantikan 2 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa di Aula Kecamatan Purwaharja, Jum’at (30/8/2019).

Di tempat yang sama, Sunarti, Pjs Kades Raharja, mengatakan, pihaknya akan fokus pada penyelesaian RKPDes serta program yang belum diselesaikan.

“Insya Alloh kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk pelayanan dan pelaksanaan program yang ada. Termasuk dalam penyelenggaraan Pilkades agar bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, kedua Kepala Desa adalah Masino, sebagai Kepala Desa Mekarharja menggantikan Hendi Sumantri yang saat ini tengah mengajukan cuti untuk mengikuti Pilkades di Desa Mekarharja. Sementara Sunarti juga menggantikan sementara Yayat Ruhiyat yang juga maju dalam Pilkades. (Muhlisin/R6/HR-Online)

- Advertisment -