Dump Truck Pengangkut Batu Hantam Pagar Rumah Warga di Kota Banjar

Dump Truck Pengangkut Batu Hantam Pagar Rumah Warga di Kota Banjar
Sebuah mobil dump truck pengangkut batu menghantam pagar rumah milik warga di jalan raya Banjar - Cimaragas, tepatnya Jalan Husein Kartasasmita, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (18/09/2019). Photo : Muhlisin/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil dump truck pengangkut batu menghantam pagar rumah milik warga di jalan raya Banjar – Cimaragas, tepatnya Jalan Husein Kartasasmita, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (18/09/2019), sekitar pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dimpun HR Online di lokasi kejadian, diduga dump truck pengangkut batu bernopol Z 9631 MM yang dikemudikan oleh Ajis, warga Tasikmalaya itu, mengalami kecelakaan tunggal akibat sopir mengantuk.

Ade, warga setempat, mengatakan, kecelakaan terjadi bermula saat kendaraan melaju dari arah Cimaragas menuju Banjar. Namun, ketika memasuki jalan menikung dan menurun, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke sisi kiri jalan lalu menghantam pagar rumah warga yang berada di tepi jalan.

Menurutnya, diduga sopir mengantuk dan lepas kendali, sehingga menabrak pagar rumah warga yang berada di tepi jalan. Karena biasanya, mobil pengangkut barang saat melewati jalan tersebut melajunya dalam keadaan sedang.

“Itu tadi pagi kejadianya. Sehabis saya belanja bensin, tahu-tahu ada mobil nabrak pagar itu di depan rumah. Mungkin sopirnya lagi ngantuk,” terang Ade.

Zaenal Abidin, warga lainnya, menambahkan, bahwa di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Bahkan, belum lama ini ada sepeda motor juga yang menghantam pagar rumah milik warga.

Akibat kejadian itu, bagian depan mobil dump truck ringsek, dan pagar rumah warga yang ditabraknya pun mengalami kerusakan. Saat ini kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Loading...