Fitur Unggulan Samsung Galaxy A50s Buat Generasi Live di Indonesia

Samsung Galaxy A50s, Teman untuk Live Semua Aktivitas
Samsung Galaxy A50s resmi diluncurkan di Indonesia dengan membawa beragam fitur unggulan. Photo : Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy A50s resmi diluncurkan di Indonesia, Kamis (12/09/2019). Perangkat ini hadir dengan membawa beragam fitur unggulan, diantaranya kamera utama 48MP, performa unggul AI gaming booster, dan Samsung Pay untuk menjawab tantangan gaya hidup generasi live.

Diluncurkannya Samsung Galaxy A50 melengkapi portfolio dari rangkaian seri Galaxy A terbaru dengan teknologi yang telah ditingkatkan, seperti triple camera 48MP yang dilengkapi dengan kemampuan video Super Steady.

Kemudian, teknologi AI Gaming Booster untuk pengalaman gaming terbaik, dan kemudahan dalam bertransaksi melalui fitur Samsung Pay, serta NFC yang mampu menjawab tantangan baru generasi live yang selalu ingin berkembang dan bergerak cepat memaksimalkan keseharian mereka.

Dalam keterangan pers-nya yang diterima HR Online dari Samsung Indonesia, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Glant, mengatakan, Galaxy A50 seri sebelumnya mendapatkan sambutan yang sangat baik dari konsumen, terutama generasi live di Indonesia.

Kini, Samsung menghadirkan Galaxy A50s sebagai kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang makin dinamis dalam menjalani aktivitas hariannya.

“Sekarang generasi live lebih suka konten bergerak, seperti gif, video pendek, atau konten yang lebih entertaining dan inspiring ketika dibagikan ke teman-temannya. Lahir saat dunia digital sudah semakin canggih, mereka sangat fasih bermain mobile game, hingga melakukan transaksi digital,” kata Denny.

Bagi mereka generasi live tidak hanya tentang kenyamanan, tapi juga pengalaman serta kemudahan dalam mengerjakan aktivitasnya menjadi hal yang penting.

Untuk itu, melalui Galaxy A50s, Samsung menghadirkan fitur yang bermanfaat bagi mereka di Era of Live, seperti triple camera 48MP dengan super steady, fitur AI gaming booster untuk memberikan pengalaman bermain game secara maksimal, dilengkapi pula NFC dan pre-loaded Samsung Pay yang memfasilitasi pembayaran online, di mana saat ini sedang menjadi tren di kalangan konsumen Indonesia.

Tentang Samsung Galaxy A50s

Hidupkan Kreasi Konten Live

Samsung Galaxy A50s sekarang kini punya triple camera dengan lensa utama sebesar 48MP yang dapat memberikan hasil konten live yang detail. Selain itu, lensa Ultra Wide bisa mengambil video dengan sudut pandang 123 derajat yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar maupun video seperti yang ditangkap oleh mata kita, dan menjadikan konten video live kini semakin luas tanpa batas.

Depth Lens miliknya Galaxy A50s mampu menghasilkan efek video bokeh secara optimal melalui fitur Live Focus. Fitur ini membuat penggunanya dapat mengatur kedalaman bokeh, bahkan punya berbagai opsi, seperti color pop, efek blur yang berputar, mono, side, dan warna vintage supaya menghasilkan konten yang lebih kreatif dan dramatis.

Dengan adanya fitur Super Steady yang telah dihadirkan dalam peresmian Galaxy A50s memungkinkan penggunanya merekam video secara mulus, tanpa meminimalisasi goncancan. Bahkan, untuk merekam momen aksi cepat di segala situasi supaya bisa menghasilkan konten live yang kian unik, kreatif, dan pastinya otentik.

Untuk pre-order Samsung Galaxy A50s sudah dimulai sejak tanggal 9 sampai 12 September 2019. Konsumen bisa memiliki ponsel pintar ini dengan harga Rp 4.099.000 untuk RAM 4GB, dan Rp 4.899.000 untuk RAM 6GB.

Samsung Galaxy A50s tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green. Kunjungi situs www.galaxyaseries.com, Lazada.co.id, Jd.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Shoppee.com, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka.com, Telesindoshop.com, dan Bukalapak.com.

Atau bisa juga datang langsung ke toko retail Samsung yang berpartisipasi, terdapat promo menarik selama masa pre-order, yaitu cashback sebesar Rp 200.000 untuk pembelian A50s dengan RAM 4GB, dan cashback Rp 300.000 untuk A50s dengan RAM 6GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy A50s

Body Galaxy A50s; 158.5 x 74.5 x 7.7 mm, colors; Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green, Display Size dan Resolution;6.4-inch FHD+ (1080×2340) Super AMOLED, dan InfinityDisplay;Infinity-U Display.

Kemudian, Rear Camera;48MP (F2.0) + 5MP (F2.2) + 8MP (Ultra Wide) (F2.2), Front Camera;32MP (F2.0), Processor & OS;Exynos 9611, RAM + Storage;4GB / 6GB RAM 64GB / 128GB Internal Storage Micro SD slot (up to 512GB), Battery;4000 mAh, Biometric Authentications; On-screen Fingerprint, Face Recognition, Payment; Samsung Pay & NFC enabled. (Eva/R3/HR-Online)