Harga Smartphone Samsung Galaxy A50s di Indonesia, Bisa Pre-order Sekarang

Harga Smartphone Samsung Galaxy A50s
Harga Smartphone Samsung Galaxy A50s di Indonesia. Foto : net/ist

Harga smartphone Samsung Galaxy A50s menjadi buruan konsumen di Indonesia. Pasalnya, HP Samsung ini dibekali dengan fitur dan teknologi canggih.

Rilis yang diterima HR Online dari Samsung Electronics, pihaknya melanjutkan komitmen, dalam menjawab kebutuhan yang semakin berkembang di Era of Live.

Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan rangkaian seri Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A10s l A30s l A50s.

HP Samsung seri Galaxy A terbaru ini melengkapi portfolio dari seri sebelumnya dengan teknologi yang telah ditingkatkan, seperti pada inovasi kamera untuk pembuatan konten live yang kreatif.

Kemudian pengalaman gaming yang lebih mulus karena didukung dengan performa prima, fitur live payment dengan NFC pada Galaxy A30s dan A50s untuk memudahkan keseharian, hingga all day entertainment semakin seru berkat dukungan daya baterai yang tahan lama dan memperkaya pengalaman generasi live di Indonesia. 

Lantas bagaimana dengan spesifikasi dengan harga smartphone Samsung Galaxy A50s seperti itu? Nah, untuk yang penasaran berikut ini detail speknya.

Harga Smartphone Samsung Galaxy A50s

Kehadiran Galaxy A series terbaru di Indonesia akan diawali dengan Galaxy A50s melalui pre-order, dari tanggal 9 – 15 September 2019.

Harga smartphone Samsung Galaxy A50s bisa didapatkan konsumen mulai dengan Rp 4.099.000, dengan RAM 4GB, dan Rp 4.899.000 dengan RAM 6GB.

Konsumen yang membeli HP Samsung Galaxy A50s pada masa pre-order akan mendapatkan promo menarik, seperti cashback Rp 100.000 untuk A50s dengan RAM 4GB, dan cashback Rp 300.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB.

Pembelian pre-order tersebut bisa didapat via situs www.galaxyaseries.com, Lazada.co.id, Jd.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Shoppee.com, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka.com, Telesindoshop.com, dan Bukalapak.com.

Spek Smartphone Samsung Galaxy A50s

Untuk mendukung kreasi konten yang semakin menarik, Galaxy A50smemiliki triple camera dengan kamera utama 48MP (F2.0) + 5MP (F2.2) + 8MP (Ultra Wide) (F2.2).

Selain itu pada HP Samsung ini ditambah pula fitur Super Steady, fitur premium yang kini juga dihadirkan di Galaxy A segmen ini.

Ketiga kamera tersebut tersusun secara vertikal dengan LED flash berada di bawahnya. Sedangkan kamera depan dipasang lensa 32 MP.

Di sektor layar didukung dengan layar edge-to-edge 6,4 inci Super AMOLED Infinity-U. Dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan aspek rasio 19.5:9. 

Dengan harga smartphone Samsung Galaxy A50s seperti di atas, di bagian hardware-nya juga tidak sembarangan. Untuk dapur pacu menggunakan chipset Exynos 9611.

Sementara sebagai pendukung performa dibekali RAM berkapasitas 4 GB dan 6 GB, dengan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB, dan bisa diekspansi sampai 512 GB menggunakan slot microSD.

Bukan hanya itu, jaminan lainnya dengan harga smartphone Samsung Galaxy A50s yang memang layak di kelasnya ini memiliki baterai 4000 mAh, dengan dibekali Fast battery charging (pengisian super cepat) 15W.

Samsung juga menjamin, bahwa pengguna Galaxy A50s ini bakal diberi kepuasan dengan pengalaman live gaming yang semakin seru.

Pasalnya, di dalamnya dipasang fitur AI Gaming Booster. Fitur ini dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan, apakah casual gaming atau game yang membutuhkan grafis tinggi.

Selain itu, secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga mampu memberikan pengalaman gaming terbaik yang mulus dan bebas hambatan.

HP Samsung Galaxy A50s juga menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing; sangat membantu generasi live menikmati hiburan ditengah rutinitas tanpa harus kehilangan waktu.

Detail Spesifikasi

Fitur Galaxy A50s  
Body 158.5 x 74.5 x 7.7mm  
Colors Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green  
Display Size dan Resolution 6.4-inch FHD+ (1080×2340) Super AMOLED  
Infinity Display Infinity-U Display  
Rear Camera 48MP (F2.0) + 5MP (F2.2) + 8MP (Ultra Wide)
(F2.2)
 
Front Camera 32MP (F2.0)  
Processor   & OS Exynos 9611  
RAM + Storage 4GB / 6GB RAM
64GB / 128GB Internal Storage
Micro SD slot (up to 512GB)
 
Battery 4000 mAh  
Biometric Authentications On-screen Fingerprint, Face Recognition  
Payment Samsung Pay & NFC enabled  

Jadi, jika dilihat dari spesifikasi di atas, maka harga smartphone Samsung Galaxy A50s ini sangat pas untuk di kelasnya. Terlebih saat ini konsumsi konten hiburan pada smartphone seperti live video dan music streaming, juga menjadi salah satu kebutuhan penting untuk dipenuhi. (Adi/R5/HR-Online)