Hari Pelanggan Nasional 2019, Bank BJB Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Pangandaran

Hari Pelanggan Nasional 2019
Bank BJB menggelar pelayanan kesehatan gratis dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019, Rabu (4/9/2019). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019, Bank BJB menggelar pelayanan kesehatan gratis bagi para nasabah, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, beserta jajaran SKPD lainnya tersebut juga dilakukan pembagian doorprice.

“Bank BJB selama ini telah memberikan pelayanan yang  prima di Kabupaten Pangandaran, semoga kerjasama bank BJB dan Pemkab Pangandaran terus terjalin dengan baik,” kata Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Sementara itu, Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September dimanfaatkan oleh jajaran direksi Bank BJB untuk langsung menyapa dan memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaski di lima kantor cabang Bank BJB.

“Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, kami juga memberikan hand bouquet dan gift menarik yang diserahkan langsung oleh jajaran Direksi kepada nasabah,” ujar Suartini, Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, Rabu (4/9/2019).

Bentuk pelayanan tersebut, kata Suartini, merupakan perwujudan konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan Bank BJB.

“Konsep pelayanan human to human ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya diinternalisasi setiap insan Bank BJB yang juga mencerminkan budaya perusahaan,” jelasnya.

Dengan konsep human to human ini, Bank BJB selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya tak sekedar dipandang sebagai konsumen semata.

“Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama bisa dirasakan dalam setiap pelayanan kami,” pungkas Suartini.

Pantauan HR Online di lapangan, selain kegiatan pelayanan kesehatan gratis, pada Hari Pelanggan Nasional tersebut, juga ada pembagian doorprize dari Bank BJB bagi para nasabah yang beruntung. (Entang/R7/HR-Online)