HP Gaming Murah Terbaru untuk Pecinta Gim, Vivo Z1 Pro Pilihannya

HP Gaming Murah Terbaru
HP Vivo Z1 Pro. Foto: Istimewa

HP gaming murah terbaru selalu menjadi incaran para pecinta gim. HP gaming terbaik yang kali ini dibahas adalah keluaran Vivo. Vivo menawarkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Vivo Z1 Pro. Vivo adalah salah satu vendor yang memahami kebutuhan pecinta gim Android. Karena itu.

Tentu saja, Vivo tidak hanya menawarkan sebuah smartphone gaming yang murah namun vendor ini juga ingin memberikan sebuah gadget dengan performa yang mumpuni. Di Indonesia, Vivo Z1 Pro dibandrol dengan harga 3.499.000 saja.

Harga ini tergolong murah jika dilihat dari apa yang akan Anda dapatkan saat menggunakan Smartphone tersebut untuk bermain gim favorit.

Vivo Z1 Pro HP Gaming Murah Terbaru

Sebenarnya seperti apa performa Vivo Z1 Pro khususnya saat digunakan untuk bermain gim? 

Prosesor yang Mumpuni 

Vivo ingin menghadirkan pengalaman bermain gim yang mengesankan selayaknya bermain di sebuah konsole. Untuk menghadirkan pengalaman tersebut Vivo Z1 Pro menggunakan prosesor yang mumpuni yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. 

Dengan disematkannya prosesor ini, HP gaming murah terbaru ini tetap lancar dan smooth saat Anda menggunakannya untuk bermain gim favorit Anda.

Selain itu, Vivo masih menambahkan CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 serta Graphic Processing Unit atau GPU Adreno 616 yang memacu performa hingga 25%. Bermain gim dengan Vivo Z1 Pro akan terasa sangat menyenangkan dan nyaman. 

Menggunakan Center Turbo 

Sepertinya Vivo benar-benar ingin memanjakan para pecinta gim Android. Pasalnya, Vivo Z1 Pro juga didesain dengan center turbo. Dengan menggunakan teknologi ini, gadget akan bekerja lebih lancar. 

Center turbo membantu prosesor untuk mengalokasi memori dan CPU dengan lebih efektif dan maksimal. Digadang-gadang dengan center turbo HP gaming murah terbaru besutan Vivo ini bekerja 78% lebih cepat dari ponsel pintar sejenis yang ada di pasaran. 

Menggunakan Cooling Turbo 

Salah satu kendala yang paling sering dirasakan oleh pecinta gim Android adalah temperatur ponsel yang cepat naik atau panas. Tentu saja, lama kelamaan masalah ini akan mempengaruhi performa ponsel. 

Untuk mengatasi masalah yang satu ini, Vivo menggunakan teknologi cooling turbo. Teknologi ini dinilai sangat efektif untuk menurunkan temperatur HP gaming murah terbaru Vivo ini sekitar 1 hingga 1.5 derajat.

Dengan begitu, Vivo Z1 Pro tidak cepat panas walaupun digunakan untuk bermain gim ataupun keperluan lainnya.     

Menggunakan Artificial Intelligence atau AI Turbo

Tidak bisa dipungkiri Artificial Intelligence atau AI sangat berperan penting dalam perkembangan teknologi termasuk Smartphone. Vivo pun menghadirkan Vivo Z1 Pro dengan tambahan AI turbo. AI turbo membantu mendeteksi aplikasi apa saja yang sering Anda gunakan. 

Setelah itu, AI turbo akan membantu Anda membuka aplikasi tersebut dengan lebih cepat. Fungsi semacam ini sangat menguntungkan bagi Anda yang selalu membuka aplikasi gim favorit, bukan? Pastinya, Anda akan semakin penasaran dengan HP gaming murah terbaru besutan Vivo ini.

Menggunakan Gaming Turbo

Vivo masih belum puas memanjakan penggunanya khususnya pecinta gim dengan fitur yang disebutkan di atas. Untuk itu, Vivo juga menyematkan gaming turbo pada Vivo Z1 Pro. Dengan fitur gaming turbo, HP gaming murah terbaru dari Vivo ini dapat digunakan untuk bermain gim dengan sangat lancar. 

Sistem yang ada dalam gaming turbo akan membantu menganalisa detail yang dibutuhkan dalam aplikasi. Kemudian, gaming turbo akan memaksimalkannya. 

Menggunakan Net Turbo 

Anda suka bermain gim online menggunakan Smartphone? Vivo Z1 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan adanya Net Turbo pengalaman bermain gim online menjadi lebih menyenangkan.

Net Turbo berfungsi untuk menguatkan dan menstabilkan jaringan sehingga Anda tetap bisa bermain gim favorit dengan lancar tanpa tersendat-sendat karena jaringan yang tidak stabil atau lemah.

Kekuatan Baterai yang Mumpuni

Selain cepat panas, kendala lain yang sering muncul pada smartphone gaming murah adalah kemampuan baterai yang tidak begitu tahan lama. Tentu saja ini akan mengganggu keasyikan Anda bermain gim.

Untuk itu, HP gaming murah terbaru keluaran Vivo ini menggunakan 5000mAh baterai. Baterai ini memiliki beberapa keunggulan. 

Misalnya, kekuatan baterai jenis ini sangat mumpuni dan tahan lama termasuk untuk bermain gim.

Dengan kombinasi teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt, daya baterai dapat terisi penuh dengan sangat cepat. Anda tidak perlu lagi menunggu berjam-jam untuk meneruskan permainan. 

Nah, itu tadi beberapa alasan mengapa Vivo Z1 Pro sangat diunggulkan sebagai smartphone gaming murah. Sebagai HP gaming murah terbaru di Indonesia, Vivo Z1 Pro memang memiliki fitur yang cukup memikat untuk penikmat gim Android. (R10/HR-Online)

Loading...