HP Kamera Selfie Terbaik Ini Dibandrol Harga Murah Rp 1-2 Jutaan

HP Kamera Selfie
HP kamera selfie terbaik masih menjadi idaman dan banyak dicari oleh pengguna smartphone, terlebih jika HP tersebut dibandrol dengan harga murah. Photo : Ilustrasi.

HP kamera selfie terbaik masih menjadi idaman dan banyak dicari oleh pengguna smartphone, terlebih jika HP tersebut dibandrol dengan harga murah. Hal ini terjadi semenjak adanya media social.

Saat ini, para vendor smartphone telah berlomba-lomba untuk menciptakan perangkat dengan resolusi kamera selfie terbaik yang pernah ada. Sejauh ini, HP kamera selfie dengan resolusi terbesar adalah 48 MP.

Dirangkum HR online dari berbagai sumber, Senin (02/09/2019), berikut ini rekomendasi HP kamera selfie terbaik yang dibandrol harga murah Rp 1-2 jutaan.

Advan G2

Advan G2 hadir membawa kamera depan beresolusi 16 MP yang diklaim mampu menangkap semua objek di sekeliling dengan hasil jernih, tidak kehilangan detail saat di zoom.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni hanya Rp 1,1 jutaan saja. Meski harga murah, namun desain Advan G2 punya kelebihan yang begitu premium. 

Perangkat ini memiliki bodi tipis setebal 7,6 mm membuat desain ponsel ini tampak mewah seperti iPhone.

Asus Zenfone 4 Selfie Lite ZB553KL

Asus Zenfone 4 Selfie Lite hadir dengan kamera depan tunggal 13 MP yang dilengkapi fitur Softlight LED flash, sehingga mampu menghasilkan foto selfie yang memukau dan bokeh.

Ponsel pintar yang dibekali kamera selfie terbaik ini dibandrol harga murah, yakni sekitar Rp 1,3 jutaan.

Asus Zenfone 4 Selfie ZD553KL

Untuk memberikan pengalaman selfie terbaik, perangkat ini dilengkapi dual kamera depan 20 MP dan kamera wide angle 8 MP dengan sudut 120 derajat untuk sefie bersama.

Berbekal dual kamera depan dan teknologi Asus SelfieMaster, maka kualitas foto dari kamera depan ponsel ini merupakan yang terbaik di kelasnya.

Terlebih Asus juga melengkapi fitur Softlight LED flash yang memberikan penerangan sempurna ketika berfoto selfie. Harga smartphone ini Rp 1,5 jutaan.

Wiko View

Smartphone ini mengandalkan kamera belakang 13 MP dengan dukungan LED flash. Sedangkan, untuk keperluan selfie tersedia kamera depan 16 MP dengan bukaan f/2.0, lensa 5 elemen, serta fitur Soft LED flash.

Selain itu, Wiko View dibekali layar 5.7 inci berasio 18:9 dengan resolusi HD+. Harganya dibandrol Rp 1,7 jutaan.

Xiaomi Redmi S2

Perangkat yang satu ini bisa menjadi opsi buat kamu yang menginginkan HP kamera selfie terbaik dengan harga murah, karena ponsel ini dibandrol harga hanya Rp 1,6 jutaan saja.

Hadir dengan desain kekinian, Redmi S2 memanjakan para penggila selfie dengan kamera depan 16 MP, lengkap dukungan AI Portrait dan AI Beauty. Hasil jepretan dijamin bakal terlihat makin kece.

Xiaomi Redmi Note 5 AI

Sesuai namanya, ponsel pintar ini menawarkan kamera berteknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), dan merupakan smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 636 yang masuk pasar Indonesia.

Redmi Note 5 AI dibekali set-up dual kamera yang didukung sensor berukuran 1.4-micron pixel, efek kamera AI, serta lampu LED flash.

Begitu juga dengan kamera depannya, kualitas foto yang dihasilkan tak kalah oleh smartphone flagship. Untuk harganya, Redmi Note 5 AI dibandrol Rp 1,9 jutaan.

Infinix S4

Infinix S4 yang rilis pada Juli 2019 mengandalkan kamera selfie beresolusi 32 MP. Mengenai harga, smartphone ini dibandrol cukup murah, yakni Rp 2.199.000.

Infinix S4 mengandalkan chipset Mediatek Helio P22 dipadu dengan RAM 6 GB serta memori internal 64 GB. Untuk kamera belakangnya menggunakan tiga kamera beresolusi 13 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Realmi U1

Realme U1 menggunakan kamera selfie beresolusi 25 MP yang dibandrol harga cukup murah, yakni Rp 2.899.000 saja.

Smartphone ini menjalankan prosesor Mediatek Helio P70, tersedia dalam dua pilihan RAM dan memori internal, yakni RAM 3 GB dan 4 GB, serta memori internalnya 32 GB dan 64 GB.

Sedangkan, untuk kamera belakangnya, Realme U1 mengandalkan kamera berresolusi 13 MP dan 2 MP.

Vivo Y17

Ponsel pintar ini resmi diperkenalkan pada Mei 2019 dengan membawa kamera selfie 20 MP, dan mengandalkan chipset Mediatek Helio P35 dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Kamera utama Vivo Y17 menggunakan tiga lensa yang masing-masing beresolusi 13 MP, 8 MP, dan 2 MP. Ponsel pintar ini dijual seharga Rp 2.999.000.

Realme 3 Pro

Mendarat di Indonesia bulan Mei 2019, Realme 3 Pro hadir membawa kamera selfie 25 MP, serta kamera belakang beresolusi 16 MP dan 5 MP.

Perangkat ini ditenagai Snapdragon 710 yang tersedia dalam dua varian, yakni RAM 4 GB dan 6 GB, serta memori internal 64 GB dan 128 GB. Harganya cukup murah, yaitu Rp 2.999.000.

Vivo Y95

Perangkat ini hadir di Indonesia pada November 2018 dengan membawa kamera selfie 20 MP, kamera belakangnya menggunakan perpaduan resolusi 13 MP dan 2 MP.

Smartphone ini menjalankan chipset Snapdragon 439 dari Qualcomm yang berpadu dengan RAM 4 GB serta memori internal 32 GB. Harganya cukup murah, yakni Rp 2.999.000.

Xiaomi MI A2

Xiaomi Mi A2 jadi ponsel kelas menengah pertama Xiaomi yang mengusung layar berasio 18:9. Untuk kamera depannya berkekuatan 20 MP yang mampu menghasilkan efek foto bokeh.

Begitu pula kamera belakangnya yang memiliki set-up 12 MP+20 MP, sehingga Xiaomi memberikan tagline ponsel “20 megapiksel perfect lens. Harganya Rp 2,1 jutaan.

Oppo F5 Youth

HP Oppo F5 Youth memiliki kamera depan 16 MP. Meski begitu, Oppo tetap memberikan teknologi Beauty Recognition Technology pada perangkat ini.

Oppo F5 Youth menjadi salah satu HP kamera selfie terbaik yang dibandrol harga cukup murah, yaitu hanya Rp 2 juta saja.

Samsung Galaxy A6 (2018)

HP Kamera Selfie Terbaik.

Bagi para milenial yang gemar fotografi, Samsung menghadirkan Galaxy A6 (2018) yang menawarkan kamera utama dan kamera depan beresolusi 16 MP. Harganya hanya Rp 2,2 jutaan.

Untuk menghasilkan foto yang optimal, Samsung melengkapinya dengan fitur low light, sehingga Samsung Galaxy A6 (2018) mampu menghasilkan gambar secara optimal, meski dalam kondisi minim cahaya. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...