Konsolidasi PDIP di Pangandaran, Jeje Diusung Kembali Sebagai Calon Bupati

Konsolidasi PDIP
Ono Surono, Ketua DPD PDIP Jawa Barat. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyongsong Pilkada serentak tahun 2020 salah satunya dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran, beberapa waktu lalu.

Konsolidasi tersebut, salah satunya menghasilkan keputusan pencalonan kembali Jeje Wiradinata sebagai Bupati Pangandaran pada Pilkada serentak tahun 2020.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, mengatakan, partainya sudah melakukan konsolidasi dengan berkeliling ke sejumlah kabupaten dan kota. Tercatat sudah 8 Kabupaten/Kota dikunjungi untuk road show pemenangan Pilkada serentak 2020.

Kabupaten Pangandaran merupakan Kabupaten yang terakhir dikunjungi dalam road show tersebut.

“Saya yakin Pilkada serentak tahun 2020 di Jawa Barat bisa kita menangkan, kita belajar dari Pangandaran, dengan hadirnya Pak Jeje mampu meningkatkan berbagai macam aspek kehidupan masyarakat jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Menurutnya, Jeje Wiradinata yang merupaka Bupati Pangandaran itu, sudah mampu menerapkan arah kebijakan partai yang terkait dengan program-program kesejahteraan rakyat di bidang pendidikan, kesehatan, sandang, pangan, papan, infrastuktur, lingkungan hidup dan yang lainnya.

“Dengan begitu tentunya Partai berharap beliau menang lagi di Pilkada 2020 mendatang,” ucapnya.

Lebih lanjut Ono mengatakan, PDIP sudah dipastikan akan mengusung Jeje Wiradinata dalam pilkada nanti, dengan target menang, agar bisa lebih meningkatkan kembali kesejahteraan masyarakat Pangandaran.

“Saya berharap Pangandaran dengan kepemimpinan pak Jeje di periode kedua bisa lebih sempurna,” katanya.

Sebagai partai pelopor, kata Ono, pihaknya akan sering melakukan rapat konsolidasi dari atas sampai tingkatan ranting. “Tujuannya agar kita bisa memastikan mesin partainya bergerak semua,” katanya. (Enceng/R7/HR-Online)