Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BanjarMamat Rahmat Kembali Pimpin KNPI Kota Banjar Periode 2019-2022

Mamat Rahmat Kembali Pimpin KNPI Kota Banjar Periode 2019-2022

Berita Kota Banjar, (harapanrakyat.com),- Mamat Rahmat kembali terpilih menjadi ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banjar, Jawa Barat, periode 2019-2022, dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI ke IV, Sabtu (28/9/2019).

Penetapan Mamat menahkodai KNPI Kota Banjar secara aklamasi setelah diputuskan dan ditetapkan dalam sidang pleno Musda, yang diikuti sebanyak 41 Organisasi Kepemudaan (OKP) di Aula Gedung Pemuda dan Olahraga Kota Banjar.

Meski sempat diwarnai aksi beda pendapat, namun akhirnya Musda berjalan dengan lancar, dan semua OKP siap bersinergi dalam satu wadah dibawah naungan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Banjar.

“Dengan adanya Musda kita bisa mengevaluasi beberapa program dan kegiatan tahun kemarin, minimal kita bisa mengevaluasi diri,” kata Mamat saat ditemui HR Online usai acara.

Ke depan, lanjut Mamat, KNPI Kota Banjar ingin mewujudkan Banjar menjadi Kota Layak Pemuda.

Selain itu, Ia berhadap pemuda dari setiap unsur OKP yang berada dalam naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia, lebih solid dan siap untuk berdaya saing memajukan daerah.

“Mari bersama-sama aktifkan kembali peran pemuda membangun sinergitas dengan pemerintah, melalui program kegiatan yang positif,” pungkasnya. (Muhlisin/R5/HR-Online)

- Advertisment -