Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita PangandaranPangandaran Run 2019, Event Lari Skala Nasional Bonus Keliling Eropa

Pangandaran Run 2019, Event Lari Skala Nasional Bonus Keliling Eropa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Padjajaran di Pangandaran bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan mengadakan event lari skala nasional yang bertajuk Pangandaran Run 2019.

Selain ada uang puluhan juta rupiah sebagai hadiah, juga terdapat bonus keliling Eropa bagi peserta yang beruntung.

Ketua pelaksana kegiatan Iis Diyanah, mengatakan, tujuan diadakannya event Pangandaran Run ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pangandaran yang ke-7 dan Dies Natalis Unpad ke-62.

“Event ini akan diadakan pada tanggal 26 Oktober 2019 mendatang, sehari setelah perayaan HUT Kabupaten Pangandaran, Pangandaran Run tahun ini merupakan yang kedua kalinya karena pada tahun 2018 lalu telah diadakan Pangandaran Run yang pertama,” ucap Iis. 

Ada dua katagori lari dalam Pangandaran Run 2019 ini, yakni 5 Kilometer dan 10 Kilometer.

Sementara rute yang akan ditempuh cukup menarik, yaitu rute pesisir Pantai Barat Pangandaran. Sehingga para peserta dapat berlari sambil menikmati keindahan wisata Pantai yang menakjubkan.

“Jika tahun lalu Pangandaran Run dimeriahkan dengan Rekor Muri Pindang Gunung, maka Pangandaran Run tahun ini mengusung tema social campaign untuk mendukung gerakan pengurangan pemakaian plastik dengan tagar reduce plastic,” paparnya.

Bagi para peserta yang ingin mendaftar, terdapat dua harga tiket yang berbeda. Untuk lebih jelasnya mengeni pendaftaran dan harga dapat di-cek di website Pangandaran Run. Para peserta yang membeli tiket nantinya akan mendapat racepack berupa kaos, tas serut, nomor BIB, dan medali finisher.

“Pangandaran Run 2019 memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah, dan doorprize keliling Eropa untuk peserta yang beruntung. Selain juga akan dimeriahkan oleh artis ibu kota, untuk info pendaftaran bisa diakses di website Pangandaran Run,” pungkasnya. (Enceng/R7/HR-Online)

- Advertisment -