Pelajar Seruduk Gerobak di Ciamis, 2 Orang Terluka

pelajar seruduk gerobak
Ujang, pemilik gerobak yang diseruduk pelajar di Jalan Raya Cikohkol, Banjarsari, Ciamis, ditolong warga sekitar, Kamis (12/9/2019).

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Seorang pelajar menyeruduk sebuah gerobak motor di Jalan Raya Cikohkol, Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis, (12/9/2019).

Akibatnya, pelajar dan pemilik gerobak, Ujang, mengalami luka dan dibawa langsung ke Puskesmas oleh warga setempat. Sementara itu, bagian depan gerobak milik Ujang hancur akibat kecelakaan tersebut.

Wawan, saksi mata di lokasi kejadian, menuturkan, motor yang dikendarai seorang pelajar SMA bernama Lia, melaju dengan kencang ke arah Banjarsari.

“Saat tiba di lokasi kecelakaan itu, tiba-tiba menabrak gerobak yang dibawa oleh Ujang, keduanya langsung terjatuh di tengah jalan, warga di sini pun langsung menolong,” terang Wawan saat dimintai keterangan oleh HR Online.

Kata Wawan, pelajar yang mengendarai motor tersebut, maupun Wawan ada di satu arah. “Kedua-duanya itu menuju Banjarsari,” katanya.

Sementara itu, Lia, pelajar yang terlibat kecelakaan tersebut mengaku, dirinya merupakan siswa SMA Negeri 1 Banjarsari. Ia mengalami luka memar pada bagian kaki kiri dan lututnya. Namun, Lia mengaku tidak tahu kenapa bisa terjadi kecelakaan tersebut.

“Tiba-tiba saja kecelakaan, tidak tahu gimana awalnya,” kata Lia sambil meringis kesakitan. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...