Promo Telkomsel Hari Ini, Kuota 4 GB Hanya Rp 10

Promo Telkomsel Hari Ini
Promo Telkomsel hari ini, Kamis (5/9/2019). Foto: Net/Ist

Promo Telkomsel hari ini, Kamis (5/9/2019), provider yang dikenal paket datanya cukup mahal ternyata memberikan promo kuota sebesar 4 GB yang bisa Anda beli dengan harga Rp 10 saja.

Kabar gembira ini datang dari Telkomsel dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September kemarin.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2019 ini, Telkomsel datang dengan program #Harinya4G dengan tawaran paket data cukup besar, namun dengan harga murah.

Telkomsel menyediakan kuota sebesar 4 GB yang bisa Anda beli dengan Rp 10. Program yang dinamai #Harinya4G ini berlangsung mulai 3-5 September 2019.

Namun, promo Telkomsel hari ini dengan program #Harinya4G hanya untuk Anda yang sudah memakai jaringan 4G. Karena itu, jika ingin membeli paket data murah Telkomsel ini, pastikan terlebih dahulu perangkat dan kartu Telkomsel Anda sudah jaringan 4G.

Baca Juga: Ada Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel dan Provider Lainnya

Masa paket data Telkomsel ini hanya aktif selama satu hari saja, pada hari Anda aktivasi paket ini, tepat pukul 23.59, paket data murah Telkomsel ini akan berakhir.  

Selain itu, perlu dicatat juga kuota paket program #Harinya4G tidak diakumulasikan dengan paket internet lainnya. Dalam hal ini Telkomsel memprioritaskan penggunaan kuota 4G yang masa berlakunya memang lebih pendek.

Selanjutnya, paket ini hanya bisa diaktifkan satu kali saja oleh para pelanggan Telkomsel prabayar. Jadi jika Anda pengguna kartu simPati, kartu As dan Loop bisa mengaktifkannya dengan mengakses *363# atau bisa juga lewat aplikasi MyTelkomsel.

Begitu pun dengan pelanggan Telkomsel pascabayar seperti kartu Halo bisa mendapatkan kuota 4 GB dengan Rp 10 ini, kecuali Anda pelanggan corporate-paid, maka Anda tidak bisa membeli paket data Telkomsel ini.

Dapat Promo Telkomsel Hari Ini Jika Kartu Belum 4G?

Bagaimana jika kartu Telkomsel yang Anda gunakan belum ada pada jaringan 4G? Jangan khawatir Anda bisa melakukan migrasi kartu yang masih ada dalam jaringan 2G/3G ke jaringan 4G.

Baca Juga: Bonus Paket Data Telkomsel 5 GB Bagi Pelanggan yang Migrasi ke 4G

Jika Anda melakukan migrasi kartu menjadi 4G ada bonus paket data Telkomsel sebesar 5 GB menanti.  Bonus paket data Telkomsel sebesar 5 GB itu bisa pelanggan dapatkan dengan cara menukar kartu SIM 2G/3G menjadi uSIM 4G.

Penukaran tersebut dapat dilakukan melalui beberapa cara, diantaranya menukar kartu SIM 2G/3G ke uSIM 4G melalui GraPari Telkomsel, outlet-outlet bertanda khusus, atau mobile Grapari. (Ndu/R7/HR-Online)

Loading...