Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita PangandaranSamsat Pangandaran Berikan Doorprize untuk Pembayar Pajak Kendaraan

Samsat Pangandaran Berikan Doorprize untuk Pembayar Pajak Kendaraan

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Bagi masyarakat wajib pajak kendaraan yang membayar pajak kendaraan pada hari Rabu 25 September (hari ini.red), mendapatkan berbagai macam doorprize menarik dari pihak Samsat Pangandaran.

Pengundian untuk mendapatkan doorprize menarik bagi masyarakat wajib pajak di Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya itu dilakukan di Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kabupaten Pangandaran, dalam rangka Hari Ulang Tahun Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) ke-48.

Kepala P3DW Kabupaten Pangandaran, H. Asep Cucu, melalui Kasubag TU, H. Dadang, mengatakan, di usia yang ke-48 ini, Bapenda bisa terus berkiprah untuk kemajuan Jawa Barat beserta masyarakatnya.

“Semoga Jawa Barat menjadi Juara Lahir Bathin melalui inovasi dan kolaborasi Bapenda Jabar,” ucap Dadang, kepada HR Online, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Ia juga mengatakan, berbagai doorprize menarik yang diberikan kepada masyarakat wajib pajak yang membayar pajak kendaraannya hari ini diantaranya berupa satu unit sepeda motor, kompor gas, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, pihak Samsat Pangandaran juga mengelar live streaming video conference dengan Bapenda Provinsi Jawa Barat, yang mewakili mewakili wilayah Priangan Timur. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -