Sebuah Warung di Jalan Lingkar Selatan Ciamis Dibobol Maling

Warung di Jalan Lingkar Selatan Ciamis
Atap warung bensin di jalan lingkar selatan Ciamis, yang bolong disinyalir jadi akses masuk maling, Jumat (6/9/2019) dini hari. Foto: Jujang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Sebuah warung bensin di jalan lingkar selatan Ciamis, tepatnya di blok Pajaten, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dibobol maling, Jumat (6/9/2019).

Insiden pencurian tersebut baru diketahui pemilik warung di Jalan Lingkar Selatan Ciamis, Andra (28), ketika dirinya membuka warung pada siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB. Andra mengaku kaget saat membuka warung, terlihat bagian atapnya bolong.

“Saya langsung membuka laci tempat menyimpan uang, ternyata uang raib sekitar 400 ribuan beserta rokok tiga bungkus,” ujarnya.

Menurutnya, kemungkinan pencuri beraksi pada dini hari. Pasalnya, sampai jam 11 malam warung masih buka, lalu ditinggalkan pulang. Andra memastikan, pencuri masuk lewat bagian atap yang terbuat dari asbes.

Awalnya, kata dia, pencuri mau masuk lewat pintu depan dengan mencongkel kunci gembok, karena terlihat dari bagian dudukan gembok yang membengkok, namun sulit akhirnya lewat atap.

“Untungnya uang yang dicuri tidak terlalu besar, karena hari kemarin sudah dibelanjakan bensin,” ucapnya.

Dengan kejadian ini, Andra mengaku akan lebih berhati-hati lagi. “Sekarang mah harus lebih hati-hati, karena pencuri sudah pada nekat,” tandasnya. (Jujang/R7/HR-Online)

Loading...