Bersama Mitra Brand dan Penjual, Shopee Hadirkan 10.10 Brands Festival

10.10 Brands Festival
Shopee 10.10 Brands Festival. Foto: Istimewa

Pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, pengguna dapat menikmati Super Brand Day setiap harinya dari 16 brand berbeda dan gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0,-. Kampanye ini dimulai dari 16 September hingga 10 Oktober 2019.

Berita Ekonomi, (harapanrakyat.com),- Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menggelar kampanye 10.10 Brands Festival yang mulai digelar dari tanggal 16 September hingga 10 Oktober 2019. Sebelumnya, Shopee sukses dengan kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Brand-brand ternama yang turut memeriahkan brand festival ini diantaranya Unilever, Maybelline, Enfa, Nivea, HP, Oppo, Anker, Abbott, Kintakun, Bayer, Bosch, Kedaung Homeco, Colgate, Elhijab dan Aukey.

Kampanye inipun menghadirkan Super Brand Day setiap harinya dari mitra brand yang berbeda dengan penawaran gratis ongkir sampai minimal belanja Rp 0.

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto, dalam keterangan persnya yang dikirim ke redaksi HR Online, Selasa (17/09/2019), mengungkapkan, lebih dari 95% transaksi Shopee dilakukan melalui aplikasi. Hal itu menjadi penting bagi mitra brand dan penjual untuk mengadopsi strategi digital dalam bisnisnya.

“Kami tentunya sadar bahwa jenis dukungan dan fasilitas kami untuk mitra brand dan penjual menjadi sangat penting guna membuka potensi mereka secara penuh,” ujarnya.

Christian juga mengatakan rangkaian penawaran menarik pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang menggandeng mitra-mitra brand dan penjual diharapkan dapat memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri E-commerce Indonesia. Selain itu dia pun berharap kampanye ini dapat memenuhi banyak pilihan belanja online untuk masyarakat Indonesia.

Shopee Fokuskan Mitra Brand pada Rangkaian 10.10 Brands Festival

Digelarnya kampanye Shopee 10.10 Brands Festival menunjukkan bahwa dedikasi serta komitmen penuh Shopee terhadap mitra brand cukup tinggi. Tujuan digelarnya kampanye ini tentu dalam rangka meningkatkan brand presence mitra brand terhadap konsumen.

Kampanye 10.10 Brands Festival akan digelar di Indonesia mulai dari tanggal 16 September hingga 10 Oktober 2019. Pelanggan Shopee bisa menikmati promo super dan rangkaian penawaran menarik lainnya.

Penawaran menarik dari event ini diantaranya gratis ongkir setiap harinya tanpa biaya minimum selama 10.10 Brands Festival dan Super Brand Day digelar. Di samping itu, ada juga penawaran menarik dalam setiap harinya dengan 16 mitra brand berbeda serta peluncuran eksklusif produk.

Pada kampanye ini juga terdapat program Mission Shopee. Program ini tentunya kabar baik untuk pengguna. Karena pada setiap minggu Shopee akan menyiapkan hadiah menarik untuk para pengguna. Hadiah ini akan didapatkan pengguna apabila mampu menyelesaikan 10 tugas dengan berbagai merk.

Pada event ini juga terdapat penawaran menarik khusus untuk kategori elektronik hingga kecantikan. Penawaran ini akan dibuka pada hari kategori tertentu, seperti Beauty Supermarket Day, Electronics Brand Day, Fashion Brand Day dan Lifestyle Brand Day.

Pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival juga akan kembali digelar TV Show pada tanggal 9 Oktober 2019. Tentunya Anda penasaran Shopee akan menghadirkan siapa pada acara TV Show ini. Baiknya Anda Stay Tuned untuk menyimak acara tersebut.

Yang tak kalah menarik, Shopee akan memanjakan pengguna dengan memberi promo terbesar. Catat tanggalnya ya? Promo ini digelar pada tanggal 10 Oktober. Selain itu, Shopee pun menjanjikan akan menghadirkan kemeriahan pada hari puncak Shopee 10.10 Brands Festival.

Shopee Dukung Mitra Brand dan Penjual dengan ‘Shopee Brands Suite’

Shopee meluncurkan program Shopee Brands Suite pada kampanye kali ini. Program itu bertujuan membantu mitra brand dan penjual dalam meningkatkan brand presence di online.

Pada kampanye inipun terdapat dukungan yang dipersonalisasi, seperti kesempatan secara eksklusif untuk mengambil alih aplikasi Shopee selama 24 jam yang meliputi akses khusus di kolom pencarian, In-App Games dan tampilan.

Fitur-fitur populer Shopee yang sudah digunakan oleh mitra brand di Indonesia dan mencapai kesuksesan besar diantaranya Super Brand Day (SBD). Sebagai bukti keberhasilan, mitra brand yang menggunakan Super Brand Day sudah merasakan performa terbaik dengan mengalami rata-rata peningkatan penjualan hingga 200 kali lipat.

Selain itu, lewat kolaborasi dengan mitra brand ternama seperti JBL, Unilever, OPPO, Nivea dan RealMe dengan fitur gamifikasi seperti Shopee Potong dan Kuis Shopee, memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk memenangkan voucher menarik. Kolaborasi inipun berhasil menjangkau konsumen lebih luas dan meningkatkan engagement users.

Apabila Anda ingin mengetahui lebil lengkap mengenai 10.10 Brands Festival, kunjungi halaman Shopee mulai dari tanggal 16 September! Jangan lupa, unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play. (R2/HR-Online)