TNI/Polri Renovasi Mesjid Al Fatah Pangandaran

Masjid Al Fatah Pangandaran
Anggota TNI/Polri menggelar bakti sosial renovasi Mesjid Al Fatah, Pangandaran, Rabu (18/9/2019). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– TNI, Polri, dan Muspika Kecamatan Pangandaran menggelar bakti sosial di lingkungan mesjid Al Fatah Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (19/9/2019).

Mayor Ikeu Maarika, Danramil Pangandaran, mengatakan, kegiatan baksti sosial tersebut diikuti oleh semua anggota Danramil, TNI, Kepolisian, dan pihak kecamatan.

“Kita kerahkan semua personil, semuanya bergotong royong bahu membahu membersihkan lingkungan mesjid Al Fatah, mulai dari ngepel, ngecat tembok sampai metenovasi masjid,” ujar Ikeu saat ditemui HR Online, Kamis (19/9/2019).

Kegiatan tersebut, kata dia, merupakan ide bersama yang disampaikan saat musyawarah tingkat kecamatan. “Semuanya sepakat untuk mengadakan bakti sosial membershkan masjid,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Pangandaran, Kompol Suryadi. Menurutnya, bakti sosial yang dilaksakan di Mesjid Al Fatah Pangandaran merupakan langkah awal.

“Ke depan Insya Allah kita akan agendakan ke tempat dan masjid-masjid lainnya untuk mengadakan kegiatan serupa,” katanya.

Suryadi mengatakan, kegiatan baksti sosial yang mereka laksanakan di Masjid Al Fatah Pangandaran mendapat sambutan positif dan masyarakat.

“Alhamdulillah kami disambut dengan baik, kegiatan bakti sosial yang digelar oleh TNI/Polri dan Muspika ini merupakan bentuk kerjasama dan  sinergitas antara TNI/Polri serta pihak Pemkab Pangandaran,” pungkasnya. (Entang/R7/HR-Online)