Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisJadi Lebih Nyaman, Toilet Stasiun Ciamis Sudah Ada Sekatnya

Jadi Lebih Nyaman, Toilet Stasiun Ciamis Sudah Ada Sekatnya

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pasca viralnya toilet Stasiun Ciamis, kini proses pemasangan partisi atau sekat di tempat pembuangan air tersebut dikabarkan telah selesai. Toilet yang baru direnovasi tersebut kini sudah bisa digunakan, baik oleh pria maupun wanita.

Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung, Noxy Citrea, menjelaskan, peningkatan pelayanan di stasiun yang berada di Daop 2 Bandung terus ditingkatkan, termasuk di stasiun Ciamis.

“Kemarin yang viral itu sebenarnya masih dalam tahap renovasi atau belum selesai. Jadi, ada salah seorang penumpang yang memposting foto kondisi saat belum disekat. Sekarang sudah bisa digunakan dan ada sekatnya,” kata Noxy kepada HR Online, Minggu (22/9/2019).

Noxy menambahkan, di seluruh stasiun yang ada di wilayah Daop 2 Bandung, area-area yang diperuntukkan publik sangat diperhatikan pihaknya, apalagi privasi seperti dalam urusan toilet.

Baca Juga: Toilet Tanpa Sekat di Stasiun Ciamis Viral di Medsos

Ia menambahkan, saat toilet Stasiun Ciamis belum disekat petugas stasiun telah mengatur penumpang yang akan menggunakan toilet untuk satu orang dan bergantian. Hal itu agar kenyamanan tetap terjaga.

“Alhamdulillah kemarin Sabtu sudah tepasang semua sekatnya. Kita harap ke depannya komunikasi petugas stasiun harus dijaga, agar tidak ada lagi salah paham. Kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian masyarakat. Kami harap apabila ada hal-hal yang kurang, bisa langsung disampaikan ke petugas yang ada di stasiun agar bisa segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

- Advertisment -