Turnamen Voli Putera se-Kecamatan Cijeungjing Ciamis, Desa Handapherang Raih Juara 1

Tim Voli Putera Desa Handapherang
Tim Voli Putera Desa Handapherang berhasil menjadi juara 1 turnamen Voli karang Taruna se-Kecamatan Cijeungjing, Ciamis, Selasa (17/9/2019). Foto: Jujang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Tim Voli Putera Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berhasil menjadi juara 1 turnamen bola voli antar Karang Taruna Desa se-Kecamatan Cijeungjing, Selasa (17/9/2019).

Bermain ketat, Desa Handapherang, akhirnya berhasil menghempaskan Desa Karangkamulyan dengan skor 3-1.

Manager tim Karang Taruna Bina Remaja Desa Handapherang, Endang Ali Sa’bana, mengatakan, pihaknya bangga tim voli putera Desa Handapherang bisa menjadi juara voli putera tingkat kecamatan Cijeungjing.

“Alhamdulilah, kami bersyukur bisa jadi juara. Ini berkat perjuangan dan dukungan semua pihak,” ujarnya.

Pihaknya atas nama ketua KTBR Desa Handapherang sekaligus manajer tim, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim official, para pemain bola voli putra desa Handapherang dan juga kepada pemerintahan Desa Handapherang yang telah mendukung kegiatan ini baik moril maupun materil.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih, kepada pihak yang telah menjadi sponsor yang ikut berpartisipasi dan yang paling utama untuk seluruh masyarakat Desa Handapherang, terkhusus masyarakat yang selalu setia menjadi suporter yang baik selama pertandingan berlangsung,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan raihan prestasi ini, bisa menjadi daya tarik masyarakat Handapherang, untuk lebih mengembangkan olahraga bola voli di desa Handapherang.

“Sehingga ke depan muncul bibit bibit muda untuk bisa menjadikan Handapherang juara dimasa yang akan datang,” tandasnya. (Jujang/R7/HR-Online)