1.648 Pelamar RSUD Pangandaran Lolos Seleksi Administrasi

Dari 2.637 pelamar yang masuk ke pihak panitia seleksi pegawai RSUD Pangandaran, Jawa Barat, sebanyak 1.648 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi. Photo : Dok. HR Online.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Dari 2.637 pelamar yang masuk ke pihak panitia seleksi pegawai RSUD Pangandaran, Jawa Barat, sebanyak 1.648 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Hal itu dikatakan Plt. BKD Kabupaten Pangandaran, H. Tatang, melalui koordinator pelaksana seleksi penerimaan pegawai RSUD Pangandaran, Ganjar, kepada HR Online, Rabu (09/10/2019).

“Bagi pelamar RSUD Pangandaran yang telah dinyatakan lolos seleksi adminstrasi berhak mengikuti tes selanjutnya. Khusus hari ini, Rabu dan Kamis besok, para pelamar diberikan kartu peserta untuk tes,” kata Ganjar.

Para pelamar yang lolos secara administrasi itu nantinya akan mengikuti tes tertulis yang akan digelar selama dua hari di kampus UNPAD Pangandaran, pada tanggal 12-13 Oktober mendatang. Sedangkan, khusus untuk tes bidang tertentu, yakni tes kemampuan akan ditentukan dikemudian hari.

Ganjar juga menjelaskan, RSUD Pangandaran membutuhkan sebanyak 189 orang pegawai dari berbagai bidang. Jadi, dari jumlah 1.648 pelamar yang lolos pada tahap seleksi administrasi itu akan diambil sebanyak 189 orang dari hasil tes tertulis nanti.

“Kami berharap kepada seluruh peserta yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes lanjutan bisa datang ke lokasi tes di kampus UNPAD Pangandaran, satu hari sebelum pelaksanaan tes. Sampai saat ini kami pihak panitia seleksi bekerja maksimal dan transparan,” tandas Ganjar. (Ntang/R3/HR-Online)