Aplikasi Ojek Online Bonceng Saingi Gojek dan Grab, Ini Cara Daftar Jadi Drivernya

Aplikasi Ojek Online Bonceng
Jaket mitra dan aplikasi ojek online bonceng. Foto: Istimewa

Aplikasi ojek online Bonceng hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap transportasi. Seperti yang diketahui, ojek online kian diminati karena mudah, praktis dan murah.

Aplikasi Bonceng ini sendiri digadang-gadang menjadi pesaing berat Gojek dan Grab yang menawarkan layanan serupa.

Mengenai perilisannya, aplikasi Bonceng sebenarnya sudah diperkenalkan di Jakarta sejak November 2018. Hanya saja, aplikasi Bonceng baru ramai diperbincangkan saat ini.

Aplikasi Ojek Online Bonceng

Bonceng kian banyak penggunanya karena mampu menunjukkan identitas asli Indonesia. Hal ini dikarenakan aplikasi Bonceng identik dengan warna merah dan putih yang tersemat pada jaket dan helm yang digunakan.

Selain menunjukkan jati diri asli Indonesia, aplikasi Bonceng juga memudahkan kebutuhan pembayarannya dengan memanfaatkan LinkAja.

Belum lama ini pun, tepatnya pada Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober, Bonceng merekrut driver dan berkonvoi keliling Jakarta untuk memperingatinya.

Agar bisa bersaing dengan ojek online lainnya, Bonceng menawarkan berbagai layanan menarik. Mulai dari Bonceng Sepeda Motor, Bonceng Mobil, Bonceng Bungkus, Bonceng Pasar dan bahkan Bingkis.

Mengenai tarifnya, anda bisa memanfaatkan aplikasi ojek online ini dengan harga terjangkau. Bonceng menerapkan harga cluster dan bukan tarif per kilometer.

Sementara untuk kantor layanannya, aplikasi ojek online Bonceng menyediakan Bonceng Technical Service Office (BTSO) Jakarta yang ada di Signature Park Grande MO-09.

Kantor layanan ini dihadirkan agar semua kegiatan operasional Bonceng yang berpusat di Jakarta bisa berjalan lancar.

TCL

Cara Daftar Menjadi Driver Bonceng

Bagi anda yang tertarik ingin mendaftar sebagai driver Bonceng, caranya cukup mudah. Langkah pertama, anda hanya perlu mengakses situs resmi Bonceng, bonceng.id.

Setelah itu, anda isi data pribadi dan detail kendaraan secara lengkap, tepat dan jelas. Nantinya anda juga harus mengisi kode referensi dan safety riding.

Langkah selanjutnya, datangi atau hubungi komunitas Bonceng di sekitar tempat tinggal anda. Jika permintaan anda disetujui, maka anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi Bonceng.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ojek online Bonceng melalui Play Store atau App Store. Setelah memiliki aplikasinya, anda berarti sudah menjadi driver Bonceng.

Jangan lupa juga untuk mengambil atribut di basecamp yang sudah ditentukan. Dimana atribut tersebut diantaranya yaitu jaket dan helm Bonceng.

Dalam berkendara, pastikan anda juga menggunakan masker, sarung tangan dan sepatu. Dengan begitu, berkendara terasa aman dan nyaman.

Setelah semuanya siap, anda pun bisa langsung mengambil orderan. Selain keselamatan diri, pastikan anda juga menjaga keselamatan penumpang.

Mengenai keuntungannya, hasil kerja keras yang didapatkan driver sepenuhnya menjadi haknya. Driver akan mendapatkan penghasilan sebagaimana yang dilakukannya tanpa ada potongan.

Selain itu, aplikasi ojek online Bonceng juga menerapkan sistem tanpa komisi ataupun kewajiban lainnya yang tentu saja menguntungkan driver.

Layanan Aplikasi Bonceng

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, aplikasi Bonceng memiliki banyak layanan yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Berikut ulasan lengkapnya.

Bonceng Sepeda Motor

Sesuai dengan namanya, layanan ini menggunakan sepeda motor. Layanan Bonceng ini siap menjemput dan mengantar anda kemanapun itu dengan sepeda motor.

Bonceng Mobil

Jika anda ingin berkendara secara aman dan nyaman, anda bisa memilih layanan Bonceng Mobil. Mobil yang digunakan pun memiliki spesifikasi yang bagus dan senantiasa terawat.

Bungkus

Layanan lainnya yang ditawarkan aplikasi ojek online Bonceng yaitu Bungkus. Layanan ini memungkinkan pengguna bisa menerima pesanan melalui armada pengiriman penumpang.

Dengan adanya layanan Bungkus, maka driver Bonceng bisa berkesempatan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Pasar

Kebutuhan pasar apapun itu bisa dipercayakan pada layanan Pasar. Layanan ini memungkinkan driver untuk berbelanja sesuai kebutuhan anda.

Nantinya barang belanjaan tersebut akan diantarkan ke tempat tujuan oleh driver. Dengan demikian, anda bisa merasa lebih praktis.

Bingkis

Layanan yang disediakan Bonceng ini menerima pemesanan maupun pengiriman barang sesuai kebutuhan pelanggannya.

Pemesanan dan pengirimannya akan dilakukan secara cepat, aman dan efisien. Dijamin anda bisa lebih hemat waktu dan tenaga apabila memanfaatkan layanan ini.

Kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan aplikasi Bonceng mampu mengundang banyak pelanggan dan bahkan mitra. Tak heran jika aplikasi ojek online Bonceng bisa bersaing ketat dengan layanan serupa lainnya. (R10/HR-Online)

Loading...