Duduki Jabatan Baru, 3 Pejabat Eselon IV Kemenag Pangandaran Dilantik

pejabat eselon iv kemenag pangandaran
Tiga pejabat eselon IV yang menempati jabatan baru dilantik kepala Kemenag Pangandaran di Gedung Islamic Centre Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (15/10/2019). Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran Dr H Cece Hidayat melantik tiga pejabat Eselon IV yang menduduki jabatan baru di lingkungan Kemenag Pangandaran, Selasa (15/10/2019).

Pelantikan ketiga pejabat eselon IV tersebut Berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia tertanggal 30 September 2019 bertempat di Gedung Islamic Centre Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Cece menyampaikan selamat kepada tiga pejabat eselon IV yang mengisi jabatan yang baru. Dia berharap, ketiga pejabat tersebut memiliki semangat kerja yang baru untuk membangun dan menguatkan silutarahmi. 

“Jika silaturahmi terbangun dengan semua komponen dalam kinerja cermat, teliti dan bijaksana, dengan itu saya yakin bisa maju dengan komunikasi yang baik, dan itu tinggal kembali dari kita sendiri, perbaiki dari hal yang kecil melalui kordinasi dan komunikasi,” jelas Cece Hidayat.

Cece menambahkan untuk pembangunan Kantor Kemenag Pangandaran rencananya akan dibangun dengan anggaran pusat sebesar Rp 3,8 milyar untuk gedung kantor dua lantai.

“Kantor Kamenag Pangandaran sekarang masih ngontrak, diharapkan pembangunan gedung kantor Kamenag Pangandaran tahun depan bisa mulai dilaksanakan,” kata Cece Hidayat.

Masih dikatakan Cece, dirinya meminta program Kementrian Agama harus dirasakan masyarakat dan harus tersampaikan, terutama soal biaya nikah nol rupiah.

Berikut ketiga pejabat eselon IV Kemenag Pangandaran yang dilantik, yakni Dr. H. Supriana, M.Pd semula Kepala Seksi Pendidikan Islam pada Kemenag Kota Banjar menjadi Kasubag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Pangandaran.

Sementara H. Nana Supriatna, S.Ag, MA semula Kepala Sekai Bimbingan Masyarakat Islam a Kemenag Kabupaten Pangandaran menjadi Kepala Seksi Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan madrasah KSKSS dan Guru Tenaga Kependidikan GGTK Kemenag Kabupaten Pangandaran.

Terakhir H Komar Ismail semula Kepala Seksi Diniyah dan Pondok Pesantren pada Kemenag Kabupaten Ciamis menjadi Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Pangandaran. (Madlani/R7/HR-Online)

Loading...
Loading...